Rabu, 31 Januari 2018

Cara Mengatasi Sakit Pundak/bahu dan Leher Kaku


Cara Mudah Mengatasi Sakit Pundak/bahu dan Leher Kaku dengan Obat Herbal yang Terbukti Ampuh dalam Penyembuhannya. 


Anda tentunya pernah mengalami Pundak/bahu dan Leher kaku, baik itu terasa sakit biasanya maupun yang terasa kaku sangat sakit, bahkan mengganggu aktivitas keseharian anda. Kekakuan pada Pundak/bahu dan Otot leher sering menimbulkan pusing yang berkepanjangan. Rasa kaku itu biasanya disebabkan oleh stres, salah posisi tidur, atau kurang berolahraga. 

Sakit Pundak/bahu dan Leher kaku merupakan kondisi dimana Otot pundak/bahu terasa tegang dan otot pada leher terasa kaku dan sakit saat digerakkan. Rasa sakit karena Pundak/bahu dan Leher kaku ini  bisa menyebar hingga ke lengan serta punggung bagian atas. Akibatnya, gerakan leher dan kepala menjadi terbatas dan aktivitas sehari-hari bisa menjadi sulit dilakukan. lalu apa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi sakit pada pundak/bahu dan leher terasa kaku?

Sakit pada pundak/bahu dann leher kaku akibat cedera seringkali membutuhkan penanganan medis. Hal tersebut juga diperlukan jika sakit leher disertai dengan gejala nyeri yang menekan bahu atau lengan bagian bawah, serta lengan menjadi lemah atau mati rasa. Namun kini telah hadir cara mudah untuk pengobatan sakit pundak/bahu dan leher kaku yaitu dengan obat herbal. 

Sebelum membahas lebih jauh mengenai Obat herbal untuk mengatasi sakit pundak/bahu dan leher kaku ini, kita simak dahulu apakah penyebab, gejala dan pencegahan mengenai sakit pundak/bahu dan leher kaku. 


Penyebab Sakit Pundak/bahu dan Leher Kaku 

Beberapa hal yang dapat menyebabkan sakit pundak/bahu dan leher kaku, diantaranya : 
  1. Leher rentan mengalami cedera atau nyeri karena sifatnya yang lentur. Beberapa orang dapat bangun di pagi hari dengan kondisi leher terpelintir ke satu sisi dan tidak dapat digerakkan. Kondisi ini disebut dengan tortikolis akut, dan diduga disebabkan oleh cidera pada otot-otot leher. 
  2. Otot kaku. Terlalu lama menunduk, sering mengertakkan gigi, atau membaca di atas tempat tidur bisa menyebabkan otot pundak/bahu dan leher menjadi kaku dan berlanjut pada sakit leher.
  3. Saraf terjepit. Kondisi ini umumnya terjadi pada orang tua ketika salah satu diskus di antara ruas tulang belakang bagian atas terbuka dan gel di dalamnya menonjol keluar mengenai saraf yang ada di dekatnya. Dalam istilah medis, sakit leher akibat saraf terjepit disebut sebagai radikulopati servikal.
  4. Kerusakan sendi. Sebagian besar kerusakan sendi disebabkan oleh osteoarthritis. Kondisi yang berkembang seiring penuaan usia ini menyebabkan tulang rawan yang berfungsi sebagai bantalan di antara ruas tulang belakang memburuk dan memicu terbentuknya taji tulang. Taji tulang tersebut  menyebabkan pergerakan sendi leher dan menimbukan nyeri.
  5. Cedera. Cedera yang menyebabkan sakit leher bisa terjadi karena kecelakaan berkendara, terjatuh dari ketinggian, berolahraga, atau pukulan yang secara langsung mengenai wajah, kepala bagian atas, atau kepala bagian belakang. Faktor-faktor tersebut bisa membuat kepala terhentak secara mendadak ke satu arah dan merusak tendon atau ligamen leher.


Gejala Sakit Pundak/bahu dan Leher Kaku 

Beberapa Gejala sakit Pundak/bahu dan Leher Kaku ditandai dengan:
  • Pusing atau sakit kepala.
  • Otot kaku atau tegang.
  • Nyeri yang terasa memburuk jika kepala berada di satu posisi dalam waktu lama.
  • Rasa nyeri yang menyebar hingga ke tangan atau kaki.
  • Kepala sulit digerakkan.
  • Lengan terasa lemah, mati rasa, atau kesemutan.
  • Jika anda mengalami salah satu gejala diatas, sebaiknya segera lakukan pencegahan sebelum akhirnya rasa sakit pada pundak/bahu anda semakin parah.


Pencegahan Sakit Pundak/bahu dan Leher kaku  

Berikut ini adalah cara mandiri yang bisa Anda lakukan untuk meredakan sakit Sakit Pundak/bahu dan Leher kaku , di antaranya:
  1. Pastikan mengistirahatkan pundak/bahu dan leher dari kegiatan yang memaksa Anda berada dalam posisi sama untuk waktu yang lama. Carilah posisi dan postur yang baik saat duduk, berdiri, maupun ketika tidur.
  2. Carilah posisi dan postur yang baik saat duduk, berdiri, maupun ketika tidur.
  3. Hindari memakai matras atau kasur yang terlalu lunak untuk menghindari posisi leher yang bengkok ketika tidur.
  4. Lakukan teknik relaksasi jika sering mengalami stres guna menghilangkan ketegangan pada pundak/bahu dan leher.
  5. Gunakan bantal secukupnya agar kepala sejajar dengan tubuh Anda.
  6. Sesuaikan tinggi meja, kursi, dan komputer agar layar monitor sejajar dengan mata. Sebaiknya lutut sedikit lebih rendah dari pinggul saat duduk. Selain itu gunakan sandaran tangan di kursi Anda.
  7. Lakukan peregangan secara teratur jika Anda sering bekerja dalam posisi duduk, misalnya dengan menggerakkan pundak/bahu naik-turun. Anda juga bisa menggerakkan kepala ke samping, menunduk, dan menengadahkan kepala.
  8. Hindari menjepit telepon di antara telinga dan bahu saat menerima panggilan jika Anda sering memakai telepon saat bekerja.
  9. Hindari posisi tidur tengkurap karena akan memberikan tekanan yang kuat pada leher Anda. Gunakan bantal yang menopang lekukan leher sesuai bentuk alami.
  10. Jika sakit Pundak/bahu dan leher kaku yang diderita berkelanjutan dan cukup parah, maka teknik pengobatan harus anda lakukan. 


Pengobatan Sakit Pundak/bahu dan Leher kaku 

Teknik pengobatan Jika sakit Pundak/bahu dan leher kaku yang diderita berkelanjutan dan cukup parah, yang bisa disarankan adalah melalui :
  • Obat-obatan. Obat yang bisa diberikan unuk mengendalikan rasa sakit pada leher adalah ibuprofen, paracetamol atau kombinasi di antara keduanya. Selain secara oral, ibuprofen juga bisa berupa obat oles yang dipakai pada leher. Obat penghilang rasa sakit yang lebih kuat akan diberikan oleh dokter jika rasa sakit yang dirasakan cukup serius, misalnya obat pelemas otot dan golongan tricyclic antidepressant.
  • Fisioterapi. Ahli terapi akan membantu mengembalikan postur tubuh secara alami melalui latihan meluruskan leher, serta mengajarkan cara lain untuk mengurangi dan mencegah terulangnya sakit leher. Terapi fisik dapat ditunjang dengan  latihan menggunakan beban  yang akan membantu meluruskan leher. Terapi dengan beban terutama dilakukan jika sakit leher berkaitan dengan iritasi akar saraf. Selain terapi fisik, stimulasi saraf dengan listrik (transcutaneous electrical nerve stimulation) juga dapat dilakukan. Terapi dengan listrik ini akan menyalurkan impuls listrik ke area yang terasa sakit guna membantu meredakan nyeri pada leher. Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan pemasangan penyangga leher yang akan mengurangi beban leher. Namun penggunaan penyangga ini tidak boleh melebihi tiga jam atau dipakai terus-menerus hingga dua minggu.
  • Suntikan steroid. Jika rasa sakit yang ditimbulkan cukup parah, dokter akan menyuntikkan obat kortikosteroid untuk meredakan rasa sakit yang muncul.
  • Operasi. Prosedur ini jarang sekali dilakukan dalam mengatasi sakit leher, tapi perlu dilakukan jika terjadi tekanan pada saraf tulang belakang.

Dan untuk lebih mempermudah anda dalam pengobatan. Kini telah hadir Obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai sarana pengobatan alternatif yang mampu mengatasi rasa sakit pada pundak/bahu dan leher sakit yang sudah terbukti ampuh dalam penyembuhannya.

Cara Mudah Mengatasi Sakit Pundak/bahu dan Leher Kaku
dengan
Obat Herbal yang Terbukti Ampuh dalam Penyembuhannya - Herbal 
QNC JELLY GAMAT 


QNC Jelly Gamat adalah obat herbal yang digunakan untuk mengatasi sakit pundak/bahu dan leher kaku dengan mudah karena terbuat dari perpaduan bahan alami berkhasiat sehingga dapat Terbukti Ampuh dalam Penyembuhannya. Obat herbal yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL ini memiliki khasiat yang begitu melimpah. Baik untuk menjaga kesehatan, hingga di gunakan sebagai media pengobatan berbagai jenis penyakit yang khasiatnya telah terbukti secara empiris maupun langsung oleh penikmatnya.

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. Dan sudah mendapatkan Legalitas Resmi dari pihak BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR 173301471, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga sudah Mendapatkan Izin pengobatan langsung dari departemen kesehatan dengan Nomor Perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, sudah sangat jelas akan kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

Bahan utama dari obat herbal ini ialah ekstrak Teripang emas serta didukung dengan komposisi bahan alami lainya seperti Sweetener stavia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural dan Ekstrak buah dan sayur. Teripang emas yang menjadi bahan dasar dari Jelly Gamat QnC merupakan salah satu hewan laut yang memiliki bentuk yang unik dan juga jenis hewan yang bergerak lambat. Selain itu didalam tubuh teripang mengandung nutrisi yang bagus untuk kesehatan tubuh terutama pada leher kaku, Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. 


Gambar : Penelitian Teripang emas












Teripang emas memiliki kandungan aktif yang berada didalam tubuhnya seperti :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Teripang mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. 

Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan Gamapeptide berguna mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, menstabilkan gula darah penderita diabetes.
Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC juga terdapat kandungan aktif lainya. Seperti mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu, dalam jenis Teripang fres ini mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit. Kandungan Glucosamine dan Chondroitin pada teripang atau sea cucumber adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan menjaga elastisitas otot di seluruh bagian tubuh, serta anggota gerak pada persendian. Kandungan Gamapeptide bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

Berikut kami sebutkan khasiat nyata dari teripang emas dalam kemasan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi sakit pundak/bahu dan leher kaku. Dan perlu anda ketahui, Selain menyembuhkan sakit pundak/bahu dan leher kaku QnC Jelly Gamat juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit dari kronis hingga non kronis.


BEBERAPA KHASIAT DAN MANFAAT JELLY GAMAT QNC :

  • Dapat mengobati rematik
  • Mengobati dan mencegah persendian
  • Mengobati sinusitis
  • Mengobati diabetes
  • Mengobati tipes
  • Mengobati berbagai penyakit kulit
  • Menurunkan kolestrol tinggi
  • Mengobati dan membersihkan bakteri di wajah (jerawat atau komedo)
  • Meningkatkan nafsu pada makan
  • Mengobati penyakit batu empedu
  • Mengobati berbagai penyakit ginjal
  • Mengobati penyakit insomnia, Akalasia, Anemia
  • mengobati peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mencegah dan mengobati iritasi pada lambung
  • Dapat mengobati stroke
  • Dapat menurunkan darah tinggi dan menstabilkanya
  • Dan masih banyak lagi penyakit lainya 


Bukti Khasiat Obat herbal QnC Jelly Gamat dalam Mengatasi sakit persendian dan Tulang. (Testimoni) 



  

Sudah jelas bukan khasiat ampuh dari QnC Jelly Gamat? Tunggu apalagi. Lakukan pencegahan dan pengobatan juga bagi anda yang kini tengah mengalami keluhan serupa dengan produk herbal kami QNC JELLY GAMAT.

Seperti kata pepatah "LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI"
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA pemesanan kepada kami dengan format dan kode produk yang telah ditentukan. 

Berikut Format pemesanan QnC Jelly Gamat (kode produk : SQNC) :

Kode produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

SQNC : 4 Botol : Ranran Hermawati : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !!!
Perlu anda ingat bahwa kode SQNC adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan Qnc Jelly Gamat. Bertujuan agar menghindari terjadinya kekeliruan atau kesalahan saat pengiriman. 

==> Untuk pemesanan kepada kami, Pengiriman barang akan dilakukan terlebih dahulu sebelum anda melakukan Pembayaran (Berlaku untuk Pemesanan 1-2 Botol).

==> Dan Jika Pemesanan anda diatas 2 Botol atau lebih, diharuskan anda membayar terlebih dahulu. Minimal setengahnya (DP) dari Total harga, Kemudian kami akan mengirimkan barang pesanan anda. Dan untuk pelunasannya dilakukan pada saat barang sudah anda terima.
Adapun untuk harga QnC Jelly Gamat adalah sebagai berikut : 
  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (SQNC) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari Bayi sampai Lansia. Dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi Ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda 
”KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA” (syarat & ketentuan berlaku).

Berikut adalah No. Rekening kami untuk Transfer Pembayaran :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

___________________________

* Semua No. Rekening atas nama Sapnudin 
* Jika anda sudah melakukan transaksi pembayaran, segera lakukan konfirmasi ke kontak kami 0852.2224.3893

Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA


"Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id.
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda.
Jika kami kirim no resi hari ini, maka baru bisa di cek statusnya BESOK / LUSA .
Kini saatnya belanja dengan cara cerdas, tidak perlu repot bepergian, cukup sms dan konfimrasi transfer, paket akan langsung dikirim ke alamat anda.
Bagi anda yang berdomisili di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, kami siap antar pesanan anda di tempat atau COD (Cash On Delivery)."


Terima kasih telah berkunjung ke Website kami. Semoga informasi mengenai  Cara Mengatasi Sakit Pundak/bahu dan Leher Kaku. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda. Dan bagi anda yang kini sedang punya keluhan seperti diatas, Segeralah lakukan pengobatan sebelum akhirnya Penyakit anda menjadi parah. 
"Lebih baik mencegah daripada Mengobati". Dan Jangan lupa juga bahwa "Usaha harus disertai Do'a". 

Selamat mencoba Obat herbal QnC Jelly Gamat, dan Semoga Lekas sembuh ! :) 
Amiiiinnn .....


Cara Mengatasi Sakit Pundak/bahu dan Leher Kaku





Alamat kami :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
Bisa menghubungi Customer Service kami
No Hp . 0823.2011.4649


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...