Kamis, 01 Februari 2018

Cara Menghilangkan Benjolan di Bibir mulut


Inilah Obat Herbal yang dapat Menghilangkan Benjolan di Bibir mulut secara Alami dengan Cepat dan Aman 


QNC JELLY GAMAT ,- Cara menghilangkan benjolan yang alami tanpa operasi dan ampuh hanya dengan obat herbal. Obat herbal yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya yaitu QnC Jelly Gamat,- Obat Herbal Multikhasiat QnC Jelly Gamat kode produk SQNC

Bibir merupakan organ utama dalam menunjang penampilan seseorang, terutama bagi para wanita. Akan terlihat indah jika seseorang tampil cantik/tampan dengan bibirnya yang lembab dan terawat. Lalu bagaimana jika di suatu waktu bibir kita terasa kering, pecah-pecah, sariawan, bahkan terdapat benjolan?. Tentunya sangat mengganggu bukan? Bukan hanya mempengaruhi terhadap penampilan, saja, tetapi benjolan pada bibir juga sangat mengganggu aktivitas. Terutama saat kita berbicara, tersenyum , dan pada saat kita makan (Mengunyah makanan).
Gambar : Benolan pada bibir

Penyebab benjolan pada bibir mulut

Benjolan pada bibir mulut dapat muncul karena beberapa faktor. Diantaranya faktor Penyebab benjolan di dalam rongga mulut, terutama bagian dalam bibir adalah :
  • Mucocele, merupakan kista jinak yang berasal dari kelenjar liur. Kondisi ini ringan dan tidak memerlukan pengobatan.
  • Fibroma merupakan benjolan jaringan ikat yang muncul di mulut, akibat iritasi atau trauma.
  • Ulkus aphtosa, merupakan jenis sariawan yang ukurannya besar yang hilang timbul, biasanya menimbulkan gejala nyeri.
  • Infeksi dinding rongga mulut yang dapat disebabkan oleh virus atau jamur.
  • Kanker mulut, benjolan dengan permukaan tidak rata, tidak dapat hilang sendiri, dan merupakan kondisi medis yang membutuhkan perhatian dan penanganan serius.
Berdasarkan penyebab tersebut dapat kita simpulkan, bahwa benjolan di bibir bukan hal yang wajar, kita perlu menanganinya segera sebelum menjadi penyakit yang lebih serius.

Adapun gejala yang harus anda waspadai jika terdapat benjolan adalah sebagai berikut. Anda perlu mewaspadai bila muncul keluhan berupa : 
  • Benjolan/ bercak di dalam mulut yang disertai perdarahan di mulut yang tidak diketahui penyebabnya.
  • Perubahan suara atau suara menjadi serak.
  • Sakit tenggorokan dan sulit menelan.
  • Penurunan berat badan drastis yang tidak diketahui penyebabnya.

Pencegahan agar tidak terjadi benjolan di bibir mulut 

Berikut ini tips-tips yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mulut :
  1. Tidak merokok.
  2. Tidak mengkonsumsi minuman beralkohol.
  3. Kontrol ke dokter gigi secara teratur minimal satu kali dalam setahun.
  4. Menjaga kebersihan gigi dengan sikat gigi teratur, minimal 2x dalam sehari yaitu sesudah sarapan dan sebelum tdr malam hari.
  5. Menjalankan Pola Hidup Sehat dengan makan makanan Bergizi Seimbang, Berolahraga secara teratur, mengkonsumsi air minum dalam jumlah yang cukup, dan mengelola stress dengan bijaksana. Pola hidup sehat mendukung kesehatan mulut dan tubuh secara keseluruhan
Jika anda mengalami gejala yang telah disebutkan, dan sudah melakukan pengobatan dengan cara apapun untuk menghilangkan benjolan dibibir anda namun tidak kunjung hilang. Sebaiknya Anda melakukan konsultasi langsung dengan Dokter untuk menentukan keluhan yang Anda alami apakah merupakan gejala dari kondisi yang berat/tidak. Dan jika terbukti itu merupakan keluhan yang berat, mungkin operasi adalah satu-satunya jalan untuk mengobati keluhan anda.

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang diyakini dapat merawat kesehatan bibir dan menghilangkan berbagai keluhan pada bibir, termasuk untuk menghilangkan benjolan di bibir mulut.

Inilah Obat Herbal yang dapat Menghilangkan Benjolan di Bibir mulut secara Alami dengan Cepat dan Aman - Herbal QnC Jelly Gamat 



Kami rekomendasikan Obat herbal QnC Jelly Gamat untuk menghilangkan benjolan di bibir mulut ini karena herbal ini mengandung bahan utama ekstrak teripang emas, dimana bahan tersebut memiliki beragam zat yang bermanfaat untuk menumpas virus, bakteri dan juga memperbaiki kerusakan sel. Sehingga mampu dengan efektif mengempiskan benjolan, memulihkan kekebalan tubuh, sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat dan dapat menghindarkan dari segara macam penyakit virus dan bakteri dari dalam tubuh anda.

QnC Jelly Gamat terbukti efektif mampu mengempiskan benjolan atau pembengkakan secara alami, meregenerasi sel, merangsang pemulihan syaraf dan mengembalikan jaringan sel tubuh manusia yang telah rusak. Maka daritu QnC jelly Gamat sangat tepat digunakan sebagai cara mudah menghilangkan benjolan di bibir mulut dengan cepat dan aman. Kualitasnya sudah teruji klinis yang di awasi langsung oleh para ahli dan telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat Dan Makanan dan mendapatkan sertifikat dengan nomor registrasi BPOM: POM TR 173301471, Serta HALAL MUI.

Obat herbal yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL ini memiliki khasiat yang begitu melimpah. Baik untuk menjaga kesehatan, hingga di gunakan sebagai media pengobatan berbagai jenis penyakit yang khasiatnya telah terbukti secara empiris maupun langsung oleh penikmatnya.

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 

QnC Jelly Gamat Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang tentunya memiliki beragam kandungan yang sangat bagus untuk menyembuhkan benjolan di ketiak dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Berikut komposisi herbal QnC Jelly Gamat :
  1. Teripang Emas Asli
  2. Buah & sayur
  3. Sweetener Stevia
  4. Pengemulsi nabati
  5. Air RO
  6. Essen Natural

Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para pakar ahli telah membuktikan bahwa pada teripang emas terdapat kandungan aktif serta gizi yang tinggi dan lengkap.
Dimana didalamnya terdiri atas :

Gambar : Penelitian Teripang emas


  • 59 jenis lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 25 komponen vitamin
  • 19 jenis asam amino
  • 5 jenis sterol
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3,6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Gamapeptide
  • Glikosida 0,93 g.

Berbagai kandungan tersebut sangat berperan aktif dalam menyembuhkan benjolan di bibir mulut. Terutama Kandungan Glikosida 0,93 g memiliki peran sebagai anti tumor dan kanker sehingga dapt mempercepat penyembuhan benjolan di bibir mulut.

>> Tidak hanya glikosida saja , ada juga kandungan yang bernama GAMAPEPTIDE , Kandungan ini bersifat Anti Inflamasi , Anti Radang Serta Antibiotik Alami ” .

>> Manfaat dari sifat dalam gamapetide tersebut dapat membantu mencegah inflamasi sekaligus menekan kuat peradangan sehingga gejala-gejala yang muncul akibat benjolan dapat dengan cepat diredakan.

>> Kandungan saponinnya juga mengandung Philinopside A yang dapat mencegah pembentukan pembuluh darah sehingga akan menekan pertumbuhan tumor pada bagian Ketiak yang kemudian akan membunuhnya hingga mati.

>> dapun untuk zat antibiotik mampu bertugas mencegah dan mengatasi masalah infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme baik oleh jamur , bakteri ataupun virus. Yang dalam kata lain , zat antibiotik dalam obat ini mampu mengatasi benjolan di  bibir mulut yang disebabkan oleh bakteri / virus .

>> Selain itu , ada juga kandungan CGF ( Cell Growth Factor ) , Manfaat dari kandungan ini dapat membantu memperbaiki dan meregenerasi kembali sel dan jaringan pada kulit mulut & bibir yang rusak akibat adanya benjolan tersebut.


Untuk khaisat lainnya obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu :

  • Meningkatkan sistem / daya tahan tubuh penderita , sehingga penderita lebih kuat dalam melawan penyakit
  • Mencukupi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh pada saat proses penyembuhan benjolan
  • Melancarkan sirkulasi / peredaran darah dalam tubuh
  • Dan mampu mencegah dan mengatasi adanya indikasi komplikasi terhadap penyakit lainnya .
  • Masih banyak manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat yang dapat anda rasakan , sekarang tugas anda adalah mencoba dan merasakan sendiri khasiat dari obat tersebut .
Hingga Sampai Saat Ini , Sudah banyak orang yang terbantu dan sembuh dari Benjolan di Mulut / Bibir setelah rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat tanpa harus melakukan Operasi .

(Testimoni)



Sudah jelas bukan khasiat ampuh dari QnC Jelly Gamat? Tunggu apalagi. Lakukan pencegahan dan pengobatan juga bagi anda yang kini tengah mengalami keluhan serupa dengan produk herbal kami QNC JELLY GAMAT. Seperti kata pepatah :

"LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI"

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA pemesanan kepada kami dengan format dan kode produk yang telah ditentukan. 


Berikut Format pemesanan QnC Jelly Gamat (kode produk : SQNC) :

Kode produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

SQNC : 4 Botol : Ranran Hermawati : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649


PENTING !!!
Perlu anda ingat bahwa kode SQNC adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan Qnc Jelly Gamat. Bertujuan agar menghindari terjadinya kekeliruan atau kesalahan saat pengiriman. 

==> Untuk pemesanan kepada kami, Pengiriman barang akan dilakukan terlebih dahulu sebelum anda melakukan Pembayaran (Berlaku untuk Pemesanan 1-2 Botol).
==> Dan Jika Pemesanan anda diatas 2 Botol atau lebih, diharuskan anda membayar terlebih dahulu. Minimal setengahnya (DP) dari Total harga, Kemudian kami akan mengirimkan barang pesanan anda. Dan untuk pelunasannya dilakukan pada saat barang sudah anda terima.


Adapun untuk harga QnC Jelly Gamat adalah sebagai berikut : 

  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (SQNC) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari Bayi sampai Lansia. Dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi Ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ”KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA” (syarat & ketentuan berlaku).

Untuk Pembayaran pemesanan QnC Jelly Gamat kami lakukan melalui beberapa No. Rekening. Berikut adalah No. Rekening kami untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin



* Semua No. Rekening atas nama Sapnudin 
* Jika anda sudah melakukan transaksi pembayaran, segera lakukan konfirmasi ke kontak kami  0823.2011.4649

Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman
HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA


  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini, maka baru bisa di cek statusnya BESOK / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas, tidak perlu repot bepergian, cukup sms dan konfimrasi transfer, paket akan langsung dikirim ke alamat anda.
  • Bagi anda yang berdomisili di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, kami siap antar pesanan anda di tempat atau COD (Cash On Delivery).

Terima kasih telah berkunjung ke Website kami. Semoga informasi mengenai Cara Menghilangkan Benjolan di Bibir mulut yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda. Dan bagi anda yang kini sedang punya keluhan seperti diatas, Segeralah lakukan pengobatan sebelum akhirnya Penyakit anda menjadi parah. Seperti pada kata pepatah "Lebih baik mencegah daripada Mengobati". Dan Jangan lupa juga bahwa "Usaha harus disertai dengan Do'a"


Selamat mencoba Obat herbal QnC Jelly Gamat, dan Semoga Lekas sembuh ! :) 
Amiiiinnn .....


Posted By : Cara Menghilangkan Benjolan di Bibir Mulut





Alamat kami :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
Bisa menghubungi Customer Service kami
No Hp . 0823.2011.4649


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...