Selasa, 20 Februari 2018

Obat Gatal Kudis/Gudik di Kulit Alami Paling Ampuh

Cara Mengatasi Gatal Kudis/Gudik di Kulit dengan Obat Gatal Kudis/Gudik di Kulit Alami Paling Ampuh 


Obat Gatal Kudis/Gudik di Kulit Alami Paling Ampuh. Anda sedang Mencari Obat Gatal Gudig segera Obati penyakit gudik anda dengan obat gudik QnC Jelly Gamat. Karena dengan QnC Jelly Gamat anda bisa mengobati penyakit gudik anda dengan secara efektif cepat dan tentunya 100% alami dan aman untuk di konsumsi dan di oles. Pesan sekarang juga obat Gatal Kudis/Gudik QnC Jelly Gamat dengan cara mengirimkan SMS/WA dengan format : NHA : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No.Hp/Telp kirim ke 0823.2011.4649


Kami distributor Asli QnC Jelly Gamat, Kami menerapkan sistem 
“KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR”

"Tersedia juga QnC Gamat yang berbentuk kapsul yaitu Walatra Gamat Emas Kapsul. 


Bagi anda yang mungkin lebih memilih obat dengan bentuk kapsul bisa memilih mengkonsumsi Walatra Gamat emas kapsul, karena khasiatnya sama. Hanya bentuk dan isinya saja yang berbeda. Bila anda berminat cara memesannya kirimkan SMA/WA dengan Format : GKS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No.Hp/Telp kirim ke 085.222.243.893 



Mengenai Penyakit Gatal Kudis/Gudik 



Gatal Kudis atau yang dikenal dalam istilah medisnya dengan skabies (scabies) adalah kondisi menular kulit yang disebabkan oleh penyusupan tungau kecil ke dalam lapisan kulit luar yang akan menimbulkan ruam kulit yang sangat gatal dan dapat menimbulkan keropeng. Tungau kecil tersebut tidak tampak dengan penglihatan mata biasa.

" Kudis/Gudik merupakan salah satu penyakit kulit yang paling umum di negara-negara berkembang. WHO menyatakan bahwa kudis telah menjangkiti lebih 130 juta orang di seluruh dunia." 

Penyebab dan Gejala Kudis

Penyebab penyakit menular ini adalah tungau Sarcoptes scabiei. Tungau-tungau tersebut akan menggali liang menyerupai terowongan untuk bersarang di bawah lapisan kulit luar (epidermis). Daerah di sekitar sarang tersebut kemudian akan terasa sangat gatal, terutama pada malam hari saat suhu tubuh lebih hangat, dan akhirnya membentuk ruam. Rasa gatal ini disebabkan reaksi alergi tubuh terhadap protein dan feses tungau. Karena itu, gejala gatal-gatal tetap bisa tersisa sampai kurun waktu tertentu meski tungau-tungau sudah dibasmi.

Kudis biasanya memiliki masa inkubasi sekitar 30-42 hari sebelum muncul rasa gatal dan ruam. Tetapi jika Anda pernah mengidap kudis, waktu kemunculan gejala akan jauh lebih cepat (umumnya dalam 24 hingga 48 jam).

Ruam tempat tungau bersarang umumnya muncul pada sela-sela jari, ketiak, pergelangan tangan, siku, sekitar payudara, sekitar puting susu, serta telapak tangan dan kaki. Demikian pula di sekitar selangkangan, bokong, lutut, dan sekitar organ intim. Pada bayi dan anak-anak, terdapat beberapa bagian tubuh lain yang biasanya juga mengalami ruam, yaitu kulit kepala, wajah, dan leher.

Penularan Kudis

Rantai penularan tungau kudis adalah melalui kontak kulit langsung yang lama di antara pengidap dan orang lain yang sehat. Tungau tersebut bukan terbang atau melompat untuk berpindah tempat.

Contoh cara penularannya dapat melalui berpegangan tangan dalam jangka waktu yang lama atau hubungan seks. Meski jarang, kudis juga mungkin menular lewat penggunaan baju, handuk, serta seprai pengidap. Sedangkan potensi penularannya melalui jabat tangan atau berpelukan sebentar termasuk kecil.

Tungau kudis yang ada di luar tubuh manusia dapat bertahan hidup dalam waktu tidak lebih dari 3 hari. Dalam jangka waktu inilah kemungkinan orang-orang yang serumah dengan penderita dapat tertular lewat benda-benda yang tercemar tungau ini. Pada penderita kudis yang tanpa gejala, rantai penularan akan sangat cepat terjadi karena penderita tidak menyadari kondisinya dalam beberapa minggu setelah terjangkiti.

Cara-cara Pencegahan Kudis

  • Meski tungau kudis yang berasal dari hewan peliharaan hanya menimbulkan reaksi kulit ringan pada manusia, menjaga kebersihan hewan piaraan dan menghindari kontak dengan hewan liar tetaplah sangat penting.
  • Mengingat tungai ini bisa hidup beberapa waktu diluar tubuh manusia, kudis juga terkadang dapat menular apabila Anda saling meminjamkan pakaian atau handuk dengan pengidap. Oleh sebab itu, dokter akan menganjurkan orang-orang yang pernah mengalami kontak dengan pengidap untuk ikut berobat. Terutama pasangan atau anggota keluarga yang tinggal serumah dengan pengidap.
  • Jika salah seorang anggota keluarga Anda mengidap kudis, terdapat beberapa langkah mudah untuk mencegah penularannya. Anda dianjurkan menggunakan air panas untuk mencuci pakaian, handuk, serta seprai yang dipakai oleh pengidap, segera setelah proses pengobatan dimulai. Jangan lupa untuk menjemurnya di bawah terik matahari atau mengeringkannya dengan suhu panas yang tinggi dalam mesin cuci.
  • Khusus untuk barang-barang yang tidak bisa dicuci, bungkuslah dengan rapat dalam plastik dan letakkan di tempat yang jauh dari jangkauan selama setidaknya 14 hari agar tungau-tungau mati. Kontak dengan orang-orang yang tinggal serumah juga sebaiknya dihindari sebisa mungkin hingga pengidap kudis pulih sepenuhnya.

Komplikasi Impetigo dan Kudis Keropeng ! 


Jika terus digaruk, permukaan kulit tempat ruam kudis akan mengalami luka sehingga rentan terkena infeksi akibat bakteri, misalnya impetigo. Infeksi kulit ini biasanya disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes.

Komplikasi berupa kudis keropeng yang lebih parah juga dapat terjadi. Ruam kudis akan bersisik, membentuk koreng, dan berukuran besar. Komplikasi ini muncul akibat jumlah tungau yang sangat banyak dan dapat terjadi secara luas pada kulit. Penyakit ini disebut juga dengan istilah Norwegian scabies. Meski umumnya sedikit atau tidak terasa gatal, keropeng ini sangat menular dan sulit diobati.

Sejumlah kelompok orang yang lebih berisiko mengalami komplikasi ini adalah para manula yang tinggal di panti jompo, ibu hamil, serta orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah (misalnya, akibat mengidap HIV, menjalani kemoterapi, atau menggunakan obat steroid).


Pengobatan Kudis/Gudik dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat 


Cara Mengatasi Gatal Kudis/Gudik di Kulit dengan Obat Gatal Kudis/Gudik di Kulit Alami Paling Ampuh QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat ini sudah mendapatkan Legalitas Resmi dari pihak BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR 173301471, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga sudah Mendapatkan Izin pengobatan langsung dari departemen kesehatan dengan Nomor Perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, sudah sangat jelas akan kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

QnC Jelly Gamat ini adalah salah satu produk herbal yang memanfaatkan kandungan nutrisi dari teripang emas, yaitu sejenis hewan laut yang memiliki berbagai kandungan didalamnya. Yang kemudian teripang emas ini dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitia teripang ini memilki manfaat yang luar biasa dalam pengobatan seperti :
  • Protein 80 %
  • Kolagen 80 %
  • Omega 3, 6, 9
  • Asam Amino
  • Vitamin A, C, E
  • Antiseftik Alamiah
  • Mineral Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Dll

Karena itulah teripang emas ini dijadikan bahan dasar dari produk herbal QnC Jelly Gamat dan dapat dijadikan sebagai Pengobatan Alami Penyakit kudis secara efektif, cepat, Aman dan terbutki ampuh dan QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi bagi semua kalangan usia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui. Diantara semua kandungan yang ada, Gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya di temukan pada teripang emas saja berikut khasiatnya :

  • Mencegah inflamasi
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mengurangi rasa sakit akibat rasa gatal yang sering digaruk serta mampu untuk mencegah inflamasi

Cara Kerja QnC Jelly Gamat  Dalam Mengatasi Penyakit Gatal Kudis/Gudik : 


  • Mengobati dan Mencegah Peradangan pada kulit
  • Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi pada kulit
  • Membunuh Bakteri, Virus, Jamur atau Mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Meregenerasi dan memulihkan jaringan sel kulit yang rusak
  • Dapat mengeringkan luka yang susah kering
  • Meredakan rasa sakit yang berlebihan
  • Mengangkat sel kulit mati Cara Mengobati Kadas, Kudis, Kurap, Panu dan Kutu Air
  • Menutrisi ke struktur terdalam kulit sehingga berkhasiat dari dalam
  • Memperbaiki struktur jaringan kulit yang mati dan menggantikannya dengan jaringan kulit baru
  • Mencerahkan kulit sehingga noda hitam bekas luka mampu berangsur-angsur hilang
  • Membantu proses pengeringan
  • Membantu proses penyembuhan
  • Meredakan nyeri dan gejala yang dirasakan
  • Mempercepat penyembuhan luka dan infeksi akibat parasit
  • Meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak sehingga sehat kembali
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami
  • Mampu melancarkan peredaran darah
  • Membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit

  • Fungsi QnC Jelly Gamat di konsumsi untuk mengobati penyakit kudis
" QnC Jelly Gamat adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan atau sistem imun agar dapat menyeimbangakan anti body agar tidak mudah terseranf penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, bakteri dan jamur serta memberantas tungau yang sempat masuk pada tubuh, meredakan infeksi atau peradangan yang juga dapat membersihkan darah kotor .

  • Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan luarnya
" QnC Jelly Gamat adalah obat yang bisa menjadi proses pengobatan obat luar, yang berguna untuk meregenerasi sel kulit dan dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal dan kemerahan pada kulit yang terkena kudis, membersihkan kulit, mengurangi iritasi atau infeksi karena sering garuk, merontokan kulit yang terkena kudis atau scabies secara berangsur tanpa pengelupasan, serta meregenerasi kulit mati atau rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih kembali tanpa meninggalkan bekas .




 KETERANGAN PRODUK OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

Nama ProdukQnc Jelly Gamat
Isi300ml / botol
HargaRp. 155.000, (belum termasuk ongkos kirim, dan jika beli banyak ada discount)
KomposisiTeripang emas/Golden Stichopus Hermani, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
POM TR 173301471
Aturan pakai
  • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
  • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
  • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x
Disarankan di minum sebelum makan
Selain di minum, Qnc Jelly Gamat Obat Keloid juga bisa di oles, cara pemakaiannya:Oleskan Qnc jelly gamat ke bagian wajah (bisa dengan cara dipakai masker), diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih. Gunakan cara di oles ini 3-5x sehari agar penyembuhan cepat dan maksimal.
Tiap 5ml mengandung :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Kode ProdukNHA adalah kode produk untuk Qnc Jelly Gamat yang harus anda cantumkan SMS pemesanan.

Berikut kami Lampirkan beberapa bukti testimoni kesembuhan dari konsumen kami yang mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan berbagai penyakit yang di deritanya. 










Itu hanya sebagian dari banyaknya bukti yang sudah ada. Untuk itu bagi anda yang kini tengah mencari pengobatan untuk penyakit yang anda derita, QnC Jelly Gamatlah Solusi nya . Berkat khaasiat dari QnC Jelly Gamat dan dengan Ijin Alloh SWT Insyaalloh penyakit yang anda deritapun akan sembuh seperti mereka. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ? 


Jika anda ingin membeli QnC Jelly Gamat secara langsung anda bisa datang langsung ke alamat kami (Sapnu herbal – Agen resmi QnC Jelly Gamat) di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
______________________________________________
Apabila anda yang berada di wilayah Tasikmalaya kami melakukan sistem Cash On Delivery (COD) oleh kurir kami. (Barang sampai – bayar ditempat)
_______________________________________________
Dan jika bagi anda yang berada (jauh) diluar wilayah Tasikmalaya kami melakukan pengiriman melalui JNE, dan untuk transaksi pembayarannya kami lakukan melalui No. Rekening.
________________________________________________

Berikut untuk Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Melalui SMS/WA : 


Untuk pemesanannya sangat mudah sekali karena anda membeli langsung ke Agen pusatnya. Anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp dengan format sebagai berikut:

Ketikan => Kode produk : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telepon 

Kirim ke No. 
0823.2011.4649

Contoh Pemesanan untuk 2 Botol :
NHA : 2 Botol : Sansan Riyadi : Jl. Tanjungsari 003/001 Ciherang, Bandung : 089866XXXXXX

Kirim ke No. 
0823.2011.4649

Penting !!! 


Kode NHA wajib dicantumkan dalam setiap melakukan pemesanan. Karena NHA adalah kode produk QnC Jelly Gamat ASLI 


Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

   Nama Bank   Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya   054-063-9132  Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa   131-00-1034177-6  Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur   4371-01-000197-50-9  Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*
  • Perlu anda ketahui bahwa Produk herbal QnC Jelly Gamat adalah produk herbal kelas premium yang tidak diperjualkan dengan bebas. Hanya tersedia di Agen resmi Obat herbal—Kami “SAPNU HERBAL”— akan menjamin produk herbal yang anda beli itu 100% ASLI. 
  • Kode NHA wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat yang ASLI
||

Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :

=> Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
=> Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
=> Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
=> Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
=> Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
=> Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman
=> Kirim barang dulu, Pembayaran dilakukan setelah barang di terima (syarat & ketentuan berlaku)


>> HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA << 


—-“Anda jangan takut tertipu karena belanja online, karena kami merupakan Agen resmi Obat herbal yang sudah melakukan pengiriman di seluruh pelosok indonesia. “––—

Terima kasih telah berkunjung di Website kami. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda dan dapat membantu keluhan anda. Segera cegah penyakit anda sebelum terlambat.
Selamat mencoba Obat herbal QnC Jelly Gamat, dan Semoga Lekas sembuh ! 🙂
Amiinnn..



Obat Gatal Kudis/Gudik di Kulit Alami Paling Ampuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...