Minggu, 08 April 2018

Cara Mengobati Ruam Kulit pada Bayi Aman tanpa Efek samping

Cara Mengobati Ruam Kulit pada Bayi Aman tanpa Efek samping 


Apakah Si Kecil anda  mengalami Ruam?

Menjadi Rewel dan sering Menangis?

Segera Atasi dengan Pengobatan yang Tepat ! Sebelum akhirnya berakibat Buruk pada si Kecil !!!


_________________________________________


Image result for cara menghilangkan ruam kulit pada bayi



Ruam Merah atau gatal pada si Kecil selalu muncul pada bayi baru lahir. Pada tahun pertama, kulit bayi akan sangat rentan terhadap gangguan-gangguan manapun, karena lapisan kulit pada bayi belum sempurna. Dibutuhkan beberapa waktu, kurang lebih selama setahun untuk kulit epidermisnya berkembang, dan juga berfungsi secara baik. Kulit bayi sangat tipis, ikatan antara sel-selnya sangat lemah dan juga lebih halus, mempunyai pigmen yang lebih sedikit, dan juga tidak bisa mengatur suhu temperature yang seperti layaknya orang dewasa.

Kulit bayi bisa sensitif terhadap benda asing. Berikut adalah beberapa bintik merah atau ruam pada kulit bayi yang biasa terjadi :

  • Eksim
Tipe eksim yang paling sering terjadi pada bayi dan anak (namun bisa berlanjut hingga dewasa) adalah eksim atopik (atopic dermatitis). Eksim menyebabkan kulit bayi menjadi gatal, kering, merah, dan pecah-pecah. Eksim biasanya disebabkan oleh kulit sensitif atau alergi. Pada umumnya, eksim muncul pada lipatan kulit, seperti di belakang lutut, lipatan siku, lipatan leher, dan daerah di sekitar mata dan telinga.

  • Penyakit tangan, kaki, dan mulut
Ditandai dengan demam, kehilangan nafsu makan, sakit tenggorokan, nyeri di mulut, dan ruam yang tidak terasa gatal. Penyakit ini menimbulkan ruam atau bintik merah di tangan dan kaki, serta sariawan di mulut. Penyakit ini juga dapat muncul di area bokong bayi.

Penyakit ini dapat menular melalui batuk, bersin, atau popok bekas, namun dapat sembuh dengan sendirinya dalam 7-10 hari. Jika merasa khawatir, hubungi dokter anak Anda dan jangan lupa untuk rajin mencuci tangan.

  • Biang Keringat
Bintik merah pada kulit bayi ini biasa muncul ketika cuaca terasa panas dan lembap, serta bayi berpakaian terlalu tebal. Biang keringat dapat menyebabkan pembengkakan ringan, gatal-gatal, dan cenderung muncul di kepala, leher, bahu, lengan, atau kaki bayi. Untuk mengatasinya, pindahkan bayi ke ruangan yang lebih sejuk atau mandikan dengan air dingin. Selain itu, pakaikan baju yang tipis dan tidak berlapis-lapis. Pastikan baju bayi dicuci dengan cara aman.

  • Kurap
Kurap adalah infeksi yang disebabkan oleh jamur. Kulit tampak merah, berbentuk pola cincin, meradang, dan kemungkinan terasa gatal. Ruam ini biasa muncul di kepala, kaki, atau pangkal paha. Kurap bukanlah kondisi serius dan kebanyakan kasus yang ringan dapat diobati dengan krim antijamur. Kurap ditularkan melalui kontak langsung dari kulit ke kulit atau menggunakan benda yang digunakan penderita juga.

  • Slapped Cheek Syndrome
Ini adalah infeksi virus yang menyebabkan demam serta ruam merah terang pada kedua pipi, menyerupai bekas seakan-akan ditampar. Ruam merah bisa terasa gatal dan berisiko menyebar ke anggota badan lainnya. Slapped cheek syndrome tidak butuh diobati karena akan sembuh dengan sendirinya dalam beberapa hari.

  • Meningitis
Ruam pada kulit bayi umumnya tidak berbahaya. Namun ada satu bintik merah pada kulit bayi yang harus diwaspadai, yaitu meningitis. Meningitis adalah infeksi pada lapisan saraf tulang belakang yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Tanda-tanda awal meningitis pada bayi meliputi reaksi bayi yang tidak responsif atau kaku, rewel, tidak ingin digendong, muntah, kulit pucat, tidak mau makan, demam, enggan bangun tidur, muncul ruam merah atau keunguan yang tidak memudar bila ditekan dengan gelas kaca, atau terdapat pembengkakan di ubun-ubun. Segera periksakan bayi Anda ke dokter atau rumah sakit karena kondisi ini tergolong serius.


  • Biduran
Biduran atau urtikaria adalah kemerahan atau ruam gatal pada kulit yang muncul sebagai reaksi alergi terhadap makanan tertentu atau sengatan jelatang, lebah, dan lain-lain. Ruam tidak menular ini biasanya menghilang setelah beberapa hari. Biduran juga bisa menjadi tanda reaksi alergi serius yaitu anafilaksis, apabila disertai oleh sesak napas atau wajah bengkak. Anafilaksis memerlukan penanganan darurat. Jika biduran tidak sembuh dalam beberapa hari, segera periksakan bayi Anda ke dokter.


  • Impetigo

Impetigo adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri. Impetigo dimulai dengan kemunculan ruam dan lepuh yang pecah, meninggalkan kerak tebal berwarna kuning kecokelatan dan menciptakan luka atau lecet yang berwarna merah. Impetigo cenderung muncul di sekitar hidung dan mulut dengan disertai rasa gatal. Jika tidak diobati, penyakit menular ini dapat sembuh sendiri dalam 2-3 minggu, namun jika diobati akan sembuh dalam 7-10 hari. Penyakit ini dapat menular melalui kontak langsung atau jika berbagi penggunaan barang dengan penderita. Impetigo dapat diatasi dengan krim, salep, atau pil antibiotik.


  • Milia
Banyak bayi terlahir dengan kondisi milia, yaitu bintik-bintik putih yang muncul di hidung, dagu, kelopak mata, atau pipi. Milia disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat oleh keratin, yaitu semacam  protein yang diproduksi oleh kulit. Biasanya milia akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu. Untuk menangani milia, basuh wajah bayi Anda sehari sekali dengan air dan sabun bayi secara lembut.

  • Ruam Popok
Ruam popok biasa terjadi ketika kulit bayi terlalu lama terkena urine atau feses. Ruam popok dapat diatasi dengan rutin mengganti popok bayi dan mengoleskan krim atau salep untuk ruam popok sebelum memakai popok. Namun jika muncul bintik merah terang atau kulit menjadi bengkak, melepuh, kering atau pecah-pecah, segera periksakan anak ke dokter. Gejala ini menunjukkan adanya infeksi jamur.

Permasalahan ruam kulit pada anak merupakan satu hal yang sulit dihindarkan mengingat kondisi kulit anak yang masih kerap mengeluarkan banyak keringat. Salah pemakaian popok atau pemilihan bahan celana dan baju, ruam kulit pun akan muncul ke permukaan

Berikut Beberapa cara untuk mengatasi Ruam kulit pada bayi :

  • Potong Kuku
Untuk menghindari iritasi lebih parah lagi, segera gunting kuku anak agar tidak menggaruk area kulit yang mengalami ruam. Jika usianya masih bayi, tutupi tangan anak dengan sarung tangan untuk mencegahnya menggaruk ruam kulit tersebut.

  • Hindari Paparan Sinar Matahari
Saat anak mengalami ruam, hindari paparan sinar matahari secara langsung. Sebaiknya, anak berada di dalam ruangan dengan suhu yang sejuk untuk menghindari rasa gatal karena keringat yang memperburuk ruam kulit tersebut.

  • Air Dingin
Menggunakan kain yang dibasahi dengan air dingin juga bisa mengurangi rasa gatal dari ruam kulit yang diderita. Cukup lakukan beberapa kali dalam sehari. Namun, terlalu banyak membasahi atau mengeringkan kulit juga bisa memperburuk rasa gatal. Hindari melakukan hal ini pada bayi yang masih berusia di bawah 9 bulan karena bisa mempengaruhi suhu tubuh.

  • Oatmeal
Coba gunakan oatmeal untuk meredakan rasa gatal pada kulit. Oatmeal tersebut mampu memberikan kelembapan alami pada kulit layaknya sabun. Ambil 1 mangkuk oatmeal dan letakkan dalam satu kantung khusus berbahan kain dan rebus sebentar. Selanjutnya diamkan oatmeal selama beberapa saat hingga suhunya menyerupai suhu ruangan. Nah, kantung oatmeal tersebut bisa digunakan selayaknya spons ketika mandi dengan air yang tak terlalu dingin tanpa sabun. Hindari menggunakan air hangat ketika mandi karena akan memperparah rasa gatal pada kulit.

Jika beberapa bahan- bahan tersebut sudah anda coba namun belum ada perubahan dan kesembuhan. Ada baiknya untuk anda mencobat pengobatan altrernatif yang efektif, alami dan aman untuk si kecil yaitu dengan obat ruam kulit alami herbal QnC Jelly Gamat. Yang mana Khasiatnya sudah terbukti ampuh, aman di komsumsi semua usia. Termasuk aman untuk bayi anda. 

 Inilah Cara Terbaik dan Aman untuk Mengobati Ruam kulit pada Bayi dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat 


Image result for qnc jelly gamat

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengobati ruam kulit pada bayi secara alami aman dan tanpa efek samping dengan pengobatan 3 x lebih cepat dari obat ruam kulit lainnya. Karena dapat di konsumsi dan di jadikan salep pada ruam kulit bayi, sehingga dapat mengobati ruam kulit pada bayi dari dalam dan dari luar. QNC Jelly Gamat ini dapat juga di gunakan untuk pengobatan penyakit kulit lainnya seperti cacar air, luka bakar melepuh, luka diabetes dll.

Khasiat dari Obat hebral QNC Jelly Gamat ini juga sudah tidak diragukan lagi karena telah berlegalitas BPOM dengan No.POM TR 173301417 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sebelum mendapatkan legalitas tersebut QNC Jelly Gamat melalui beberapa tahap uji terlebih dulu, sehingga itulah QNC Jelly Gamat telah teruji klinis dan teruji khasiatnya.

QNC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik tanpa zat kimia sedikit pun sehingga aman di konsumsi untuk siapa saja. Yaitu terbuat dari 90% ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan lengkap untuk kesehatan tubuh dan 10% bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air reverse osmosis, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Yang mana dengan kandungan alami serta lengkap tersebut lah menjadikan QNC Jelly Gamat obat herbal yang multikhasiat untuk berbagai penyakit kronis maupun nonkronis.


Bahan yang digunakan QnC jelly Gamat yaitu  Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan ini memilki fungsi yaitu untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet yang 100 aman jika digunakan untuk jangka panjang. Dan Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini ialah ekstrak Teripang jenis Golden Stichops Variegatus (atau biasa dikenal dengan Teripang Emas). Teripang jenis ini merupakan satu-satunya teripang yang memiliki senyawa Gamapeptide, yang memiliki banyak khasiat dan manfaat, diantaranya mampu :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan jaringan.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Membunuh bakteri atau virus jahat yang masuk ke dalam tubuh.
  • Menstabilkan emosi.
  • Membuat kulit menjadi awet muda.
  • Menurunkan kadar kolesterol.


Selain kandungan Gamapeptide, terdapat juga Kandungan Kolagen yang sangat berperan penting juga dalam pengobatan cacar air ini. Kandungan Kolagen 80,0% mampu meregenerasi sel-sel kulit mati akibat infeksi jamur, bakteri, atau kutu. Sehingga terjadi pertumbuhan sel-sel baru dan menjadikan kulit yang teriritasi tersebut kembali mulus.

Beberapa Kandungan aktif dari Teripang emas berikut adalah :
  • Asam amino
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Lektin
  • Antiseptik Alamiah
  • CGF
  • Chondroitin
  • GAGs
  • Gammapeptide
  • Asam Lemak
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • DHA
  • Kolagen

” Dari beberapa hasil penelitian pun menyatakan bahwa pada ekstrak teripang terdapat kandungan antiseptik alamiah yang dapat mengatasi berbagai jenis bakteri, virus, dan juga jamur penyebab penyakit. Perlu anda ketahui bahwa adanya infeksi bakteri pada kulit merupakan salah satu hal mengapa terjadi penyakit Ruam kulit iniKandungan Antiseptik alamiah ini dapat membantu anda dalam mengatasi bakteri yang menginfeksi pada kulit tersebut, sehingga bakteri tersebut akan mati dan Ruam kulit pada si kecil itu pun akan berangsur sembuh. “

” Selain kandungan antiseptik alamiah, pada ekstrak teripang juga terkandung berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki peranan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Sehingga dapat dengan cepat meredakan rasa sakit yang ditimbulkan dari penyakit Ruam kulit ini.

khasiat dan manfaat Qnc jelly gamat untuk mengobati penyakit Cacar Air secara alami tanpa efek samping:

  • Meningkatkan system kekebalan tubuh secara maksimal
  • Membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi kulit Ruam
  • Meningkatkan kinerja tubuh secara maksimal
  • Mengobati dan Mencegah Peradangan pada kulit.
  • Meredakan gatal, ruam dan perih di kulit 
  • Menghilangkan luka eksim/cacar di tangan, kaki, wajah, dll.
  • Meregeneransi dan memulihkan jaringan sel kulit yang rusak.
  • Dapat meringankan luka yang susah kering serta menghilangkan bekasnya.
  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Menutrisi kulit dari dalam.
  • Memperbaiki struktur jaringan kulit yang mati dan menggantikanya dengan jaringan kulit baru.
  • Memudarkan Luka  kulit baik yang baru maupun yang sudah lama.
  • Membantu proses penyembuhan luka dan bekas luka bintik ruam akan memudar.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Membersihkan darah kotor.
  • Baik untuk memelihara kecantikan kulit, menjaga kekenyalan kulit dll.
  • Dan juga Bagus untuk pengobatan bekas luka seperti bekas luka bakar, knalpot botol dan bekas luka lainya, termasuk bekas luka ruam ini.

Review Foto QNC Jelly Gamat

QNC Jelly Gamat

Keterangan Lengkap Obat Herbal QNC Jelly Gamat

Nama ProdukQNC Jelly Gamat
Isi300 ml
HargaRp. 155.000/Botol
KomposisiEkstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah Dan Sayur
Cara KonsumsiUntuk pengobatan dalam diminum 2 kali sehari, 2 sendok setiap kalinya, untuk anak dan bayi disesuaikan dan untuk pengobatan luar bisa di oles secukupnya, 2 kali sehari
LegalitasDEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471
Kode ProdukSQRY adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK yang wajib di tulis dalam setiap pemesanan, hal ini di maksudkan untuk mencegah kesalahan pengiriman barang yang anda pesan

Untuk cara pakai QnC Jelly Gamat untuk mengobati Ruam kulit, bisa lihat dibawah ini :

Aturan pakai QnC Jelly Gamat untuk Bayi 

»Cara konsumsi QnC Jelly Gamat : diminum 3x sehari 2 sendok Teh sebelum makan.
»Untuk menghilangkan bekas bintik ruam : Oleskan QnC jelly Gamat pada area yang diperlukan setiap sehabis minum QnC Jelly Gamat, agar proses penyembuhan lebih cepat.
»Simpan QnC Jelly Gamat di tempat yang sejuk yang tidak terpapar matahari langsung, agar kualitas dan kandungan dala QnC Jelly Gamat tetap terjaga.


QnC Jelly Gamat sebagai Obat herbal Multikhasiat termasuk sebagai Obat Penyakit Kulit bukan tanpa bukti. Berikut kami lampirkan Beberapa testimoni dari konsumen.











Itu adalah sebagian dari banyaknya kesaksian yang kami terima. Untuk itu bagi anda yang kini tengah mengalami keluhan pada kesehatan anda, jangan ragu untuk memilih menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai perantara kesembuhan anda. 

“Perlu anda ketahui, bahwa Obat herbal QnC Jelly Gamat hanya tersedia di Agen resmi Obat herbal dan Tidak dipasarkan dengan bebas. Kami Agen resmi QnC Jelly Gamat -SAPNU HERBAL- menjamin produk herbal QnC Jelly Gamat yang anda beli 100% ASLI. 


Berminat ingin memesannya. Tapi Bagaimana caranya ? 

Sangat mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA dengan mengikuti format dibawah ini :

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS/WA : 


Ketikan =>
Kode produk (SQRY): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp/Telepon
Kirim Ke No. 0823.2011.4649
Contoh SMS Pemesanan untuk 6 Botol :
SQRY : 6 Botol : Sandra  : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057XKirim Ke No. 0823.2011.4649
__________________________________________________
PERHATIAN !!!
***kode SQRY adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan.Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang serta tidak ada terjadi kesalahan/tertukarnya produk yang anda pesan.


Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

Nama BankNo. RekeningAtas Nama
ahlinya pengobatan herbal054-063-9132Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal131-00-1034177-6Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal4371-01-000197-50-9Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah melakukan transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649
____________________________________________________
Dan Jika anda ingin membeli QnC Jelly Gamat secara langsung anda bisa datang langsung ke alamat kami (Sapnu herbal – Agen resmi QnC Jelly Gamat) di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
____________________________________________________
Apabila anda yang berada di wilayah Tasikmalaya kami melakukan sistem Cash On Delivery (COD) oleh kurir kami. (Barang sampai – bayar ditempat) . 

Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi Yang Alami
Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
*) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank yang akan kami infokan beserta total biaya yang harus anda bayar.
QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSUKeuntungan berbelanja di Agen resmi Sapnu Herbal :
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga
  • Free packing safety
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%
Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.
Pembelian dalam jumlah banyak akan lebih menghemat keuangan anda, jika pembelian 5-6 botol ongkos kirim sama saja dengan pembelian 4 botol dan pembelian dari 5 botol keatas akan mendapatkan discount. *1 botol Qnc Jelly gamat untuk 1 minggu pengobatan 
Pesan 1 – 3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,- 
Pesan 4 – 8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,- 
Pesan 10 botol atau lebih harga perbotolnya Rp. 145.000,- (paket hemat)

PERLU ANDA INGAT !!! Kode Produknya ( SQRY) WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara mengobati Ruam kulit pada bayi aman tanpa efek samping, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungannya.
KAMI DO’AKAN SEMOGA KELUHAN YANG ANDA DERITA DAPAT SEMBUH DENGAN CEPAT. AMIIN ALLOHUMAAMIIN.. 

Cara Mengobati Ruam Kulit pada Bayi Aman tanpa Efek samping 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...