Selasa, 08 Mei 2018

Penyebab dan Cara Mengatasi Jantung Berdebar


Penyebab dan Cara Mengatasi Jantung Berdebar, Obat Ampuh  untuk Atasi Jantung Berdebar 100% Alami 


Waspadai Jantung Berdebar Pemicu Penyakit Serius !!!


Jantung berdebar juga dapat disebabkan oleh gangguan irama jantung di salah satu bilik jantung. Kebocoran katup jantung dan penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan jantung berdebar lebih cepat.

Komplikasi lain dari jantung berdebar diantaranya pingsan dan stroke. Saat jantung Anda berdebar begitu kuat, tekanan darah dapat mendadak drop, lalu menyebabkan pingsan. Stroke dapat terjadi akibat tersumbatnya aliran darah ke otak karena ketidaknormalan denyut jantung.

Ketika jantung tiba-tiba berdebar kencang, tentu akan membuat seseorang menjadi khawatir, jangan-jangan ada masalah yang serius pada tubuhnya, entah itu hanya berlangsung singkat, apalagi berlangsung lama dan tak kunjung mereda. 

Tentu yang menjadi pertanyaan adalah apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya?. Baiklah, kami akan mencoba menjawab kekhawatiran Anda, di sini akan kami sajikan hal-hal apa saja yang menjadi penyebab jantung berdebar dan cara mengatasinya baik secara sederhana yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah, maupun gambaran mengenai pengobatan jantung berdebar oleh tenaga profesioal (dokter). 

Sebelum melangkah lebih jauh, mari kita simak terlebih dahulu mengenai sekilas penjelasan “jantung berdebar” berikut !!

Hasil gambar untuk bahaya jantung berdebar

Dalam istilah medis kondisi ini disebut sebagai “palpitasi” (jantung berdebar-debar) merupakan perasaan atau sensasi detak jantung yang cepat, kuat, dan terkadang tidak beraturan. Jantung berdebar debar dapat dipicu oleh stres, olahraga, obat ataupun penyakit tertentu. Meskipun jantung yang berdebar kencang bisa mengkhawatirkan, namun biasanya ini tidak berbahaya. Walau demikian, dalam beberapa kasus, jantung berdebar debar bisa menjadi bagian dari gejala penyakit jantung yang serius, misalnya detak jantung yang tidak teratur (aritmia) dan ini perlu pengobatan instensif. 

Kondisi ini merupakan kondisi yang tergolong umum dan biasanya berlangsung selama beberapa detik atau beberapa menit. Namun palpitasi yang terlalu sering, semakin memburuk, dan disertai gejala tertentu seperti sesak dan pusing, patut diwaspadai. Kondisi ini dapat menjadi pertanda adanya gangguan pada jantung.


Penyebab Jantung Berdebar 


Penyebab dan faktor-faktor yang meningkatkan risiko mengalami jantung berdebar-debar antara lain:
  • Serangan kepanikan/kecemasan.
  • Latihan fisik yang berat.
  • Kafein.
  • Nikotin, misalnya yang berasal dari rokok.
  • Demam.
  • Perubahan hormon yang diasosiasikan dengan kehamilan, menstruasi, atau menopause.
  • Mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol.
  • Obat-obatan tertentu yang mengandung stimulan, misalnya obat pilek dan batuk yang mengandung pseudoephedrine, obat asma (seperti salbutamol dan terbutalin), maupun narkoba (amfetamin, ekstasi, kokain, dan ganja).
  • Berbagai penyakit juga dapat menimbulkan gejala jantung berdebar, yaitu:
  • Hipertiroid
  • Penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) atau gangguan jantung lainnya yang memicu terjadinya fibrilasi atrium (AF), suatu jenis gangguan irama jantung.
  • Beberapa kondisi aritmia (gangguan irama jantung). Sebagian kondisi aritmia diasosiasikan dengan penderita serangan jantung atau adanya jaringan parut pada otot jantung akibat serangan jantung yang dialami sebelumnya.

Gejala Jantung Berdebar

Jantung berdebar-debar dapat dirasakan sebagai detak jantung yang kuat dan cepat.  Denyutan tersebut juga bisa terasa tidak beraturan. Selain di dada, dapat pula terasa di tenggorokan dan leher. Jantung berdebar-debar juga dapat dirasakan baik Anda berada dalam keadaan istirahat maupun beraktivitas, serta baik dalam keadaan duduk, berbaring, maupun berdiri.

Gejala yang berbeda dapat menyertai kondisi yang berbeda pula. Pusing dan sesak di dada dapat menjadi pertanda adanya kelainan pada jantung. Jantung berdebar yang disebabkan oleh supraventricular tachycardia atau fibrilasi atrium dapat disertai gejala kelelahan, dyspnea, atau angina. Serangan panik dapat disertai mual, berkeringat, dan gemetar. Gejala berupa penurunan berat badan juga mungkin menyertai penderita hipertiroid.

Waspadai palpitasi yang tidak kunjung mereda setelah beberapa menit, maupun yang disertai sakit di area dada, sesak napas, pusing, dan pingsan. Jika Anda merasa kondisi badan menjadi tidak sehat atau pernah mengalami gangguan pada jantung maka sebaiknya segera hubungi atau temui dokter atau segera melakukan pengobatan dengan tepat.

Cara Mengatasi Jantung Berdebar 


Cara mengatasi Jantung Berdebar yang dapat dilakukan di rumah  : 

1. Relaksasi - Stres bisa memicu atau memperburuk palpitasi jantung, karena stres dan kegembiraan bisa mempengaruhi kadar adrenalin dalam tubuh. Mengelola stres melalui relaksasi bisa membantu mengatasi jantung berdebar. Diantara cara yang dapat dilakukan yaitu dengan berdzikir, meditasi, tai chi, atau yoga. Cobalah duduk bersila dan angkat napas perlahan melalui lubang hidung dan keluarkan melalui mulut. Ulangi sampai Anda merasa tenang. Fokus dan rileks sepanjang hari juga sangat diperlukan, tidak hanya saat jantung berdebar menyerang. 

2. Manuver vagal - Membasuh wajah dengan air dingin dapat mengatasi jantung berdebar Saraf vagus memiliki banyak fungsi, termasuk menghubungkan otak ke jantung. Manuver vagal bertujuan untuk merangsang saraf vagus sehingga dapat membantu mengatur detak jantung yang cepat. Anda bisa merangsang saraf vagus di rumah, tapi sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. 

Berikut adalah beberapa cara merangsang saraf vagus untuk mengatasi jantung berdebar:
  • Menggunakan Air dingin. Curahkan air dingin ke wajah, atau oleskan handuk dingin atau icepack ke wajah selama 20-30 detik. “Kejutan” air dingin membantu menstimulasi saraf. 
  • Batuk. Gerakan batuk akan merangsang nervus vagus dan memperlambat detak jantung. Lakukan batuk dengan kuat dan terus menerus pada satu waktu. Batuk yang hanya sekali tidak akan menghentikan palpitasi. 
  • Muntah. Rangsangan muntah dapat dilakukan dengan menekan lidah bagian belakang menggunakan jari secara cepat. Begitu refleks muntah terjadi, maka saraf vagus akan terangsang dan detak jantung akan melambat. 
  • Mengedan. Tahan nafas dan mengedanlah kuat seperti saat buang air besar. Jika hal ini dirasa sulit, maka sebagai alternatifnya dapat meniup sedotan buntu atau pipa apapun yang buntu. Untuk hasil terbaik, lakukan manuver ini sambil berbaring telentang dan lakukan yang menurut Anda paling mudah.
3. Minum air putih - Dehidrasi dapat menyebabkan jantung berdebar. Tak heran, karena darah kita mengandung air, jadi saat mengalami dehidrasi, darah bisa menjadi lebih tebal kental. Semakin kental, maka semakin berat bagi jantung untuk memompanya ke pembuluh darah. Sebagai akibatnya, detak jantung akan meningkat dan berpotensi menimbulkan palpitasi. Jika Anda mulai merasakan denyut jantung meningkat, maka raihlah segelas air dan minum saat duduk. Untuk mengetahui cukup tidaknya kebutuhan air, perhatikan warna air seni Anda, jika masih berwarna kuning atau pekat, maka masih perlu banyak minum hingga air seni yang dihasilkan tidak berwarna (jernih) atau kuning jernih. 

4. Kembalikan keseimbangan elektrolit - Elektrolit membantu memindahkan sinyal listrik ke seluruh tubuh. Sinyal listrik penting untuk berfungsinya jantung dalam memompa darah. Beberapa elektrolit yang bisa bermanfaat bagi kesehatan jantung antara lain: kalium (potasium) kalsium magnesium sodium (natrium). Sebagian besar elektrolit ini paling baik diperoleh dari makanan : 
  • Buah-buahan - Alpukat, pisang, ubi jalar, dan bayam merupakan sumber potasium yang baik. Untuk meningkatkan asupan kalsium, makan lebih banyak sayuran berdaun gelap dan produk susu. 
  • Sayuran hijau gelap juga merupakan sumber magnesium, begitu juga kacang-kacangan dan ikan. 
  • Sedangkan sodium (garam dapur) dapat diperoleh dari makanan sehari-hari, terutama yang terasa asin. 

5. Hindari stimulan - Ada banyak zat yang mungkin membuat jantung berdetak kencang.  Menghilangkan hal-hal berikut dari rutinitas harian dapat mengurangi atau bahkan menghentikan jantung berdebar: 
  • Makanan dan minuman berkafein. 
  • Rokok dan produk tembakau lainnya. 
  • Konsumsi alkohol berlebihan. 
  • Obat batuk pilek tertentu. 
  • Penekan nafsu makan. 
  • Obat yang digunakan untuk mengobati penyakit jiwa. 
  • Obat tekanan darah tinggi. 
  • Obat-obatan terlarang seperti kokain, atau methamphetamines, dll. 

Pemicu bagi tiap-tiap orang dapat berbeda, oleh sebab itu cobalah mencatat semua jenis makanan atau produk yang konsumsi yang menyebabkan jantung berdebar. Jika memungkinkan, hindarilah segera dan perhatikan apakah hal tersebut dapat mengatasi jantung berdebar. 

6. Tips tambahan Sebagian besar kasus jantung berdebar, tidak memerlukan pengobatan khusus -  Sebagai gantinya, saat terjadi palpitasi Anda harus cermat memperhatikan dan menghindari aktivitas, makanan, atau hal apa saja yang mungkin menyebabkannya. 

Lain halnya jika Anda sudah berusaha menjalani tips di atas, namun jantung berdebar tetap saja dialami, maka langkah terbaik adalah memeriksakan diri ke dokter. Atau dengan melakukan pengobatan alternatif yang efektif, aman dan terbukti ampuh, 100% Alami. Pengobatan dengan Obat Herbal sebagai berikut !


Solusi Tepat untuk Mengatasi Jantung Berdebar dengan Herbal QnC Jelly Gamat | Obat Ampuh untuk Mengatasi Jantung Berdebar 100% Alami

Hasil gambar untuk qnc jelly gamat
Penyebab dan Cara Mengatasi Jantung Berdebar | Obat Herbal Ampuh Atasi Jantung Berdebar

QnC Jelly Gamat merupakan Obat herbal rekomendasi terbaik untuk mengatasi jantung berdebar serta mencegah berbagai penyakit yang akan timbul akibat jantung berdebar. Obat herbal ini terbuat dari bahan alami berkualitas dan kaya akan senyawa aktif yang baik untuk kesehatan. 

Teripang Emas merupakan bahan utama dari Produk QnC Jelly Gamat. Lalu, Apa itu Teripang Emas? 
Hasil gambar untuk teripang emasTeripang emas merupakan salah satu hewan laut yang sudah terkenal dari jaman dulu sebagai pengobatan tradisional. karena teripang emas ini memiliki kandungan kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh sehingga sebagian orang di dunia menjadikannya sebagai obat tradisional untuk mengatasi masalah masalah penyakit mereka. Kandungan yang ada di dalam teripang emas ini diantaranya : kolagen, gamapeptide, nutrisi, omega 3 6 dan 9, protein, karbohidrat, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, sodium, kuprum, potaium, iodin, forforus, magnesium, anti-inflamasi, asam dan docosahexanat (DHA).
Dalam kandungan ekstrak teripang dalam jelly gamat qnc terdapat kandungan omega 3,6 dan 9 yang berfungsi sebagai membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, meningkatkan HDL.
Selain memiliki kandungan omega 3,6 dan dalam jelly gamat qnc juga terdapat kandungan kolagen dan Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. #Obat herbal atasi jantung berderbar
Tidak hanya melancarkan peredaran darah, kandungan dalam obat herbal jantung berdebar QnC Jelly Gamat ini juga berkhasiat untuk membersihkan dinding arteri dari plak yang menempel, termasuk untuk mencegah terjadinya aterosklerosis. Selain itu, secara sinergis, semua kandungan di dalam QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja jantung maupun organ lainnya. Sehingga, kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan dapat ikut diperbaiki.

Selain untuk mengobati penyakit jantung berdebar, kandungan di dalam herbal QnC Jelly Gamat ini juga berkhasiat untuk :
  • Meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh
  • Memperbaiki kualitas tidur yang akan membuat tubuh Anda terasa fit saat bangun di pagi hari
  • Membantu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh
  • Mencegah maupun mengatasi terjadinya infeksi dan peradangan
  • Meningkatkan kinerja ginjal dan limfa
  • Mencegah anemia
  • Mencegah penuaan dini dan mengatasi gangguan kulit lainnya
  • Menjaga stabilitas tekanan darah dan juga kekentalan darah
  • Manfaat dan khasiat untuk kesehatan lainnya

Bukti Kesaksian/Testimoni Konsumen Pengguna QnC Jelly Gamat untk Mengatasi Penyakit Jantung Berdebar ( KISAH NYATA)

Gambar terkait

Hasil gambar untuk testimoni QNC untuk jantung berdebar
Gambar terkait

Hasil gambar untuk testimoni QNC untuk jantung berdebar
Itulah beberapa Testimoni yang kami lampirkan. Dan masih banyak lagi kesaksian lainnya mengenai keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi Penyakit Jantung dan juga Penyakit lainnya. 

Lalu dimana anda harus membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat tersebut?

Perlu anda ketahui bahwa Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal kelas premium yang tidak dijual di sembarang tempat. Ini hanya tersedia di Agen-agen resmi, termasuk di Toko herbal kami sebagai Agen dan Distrubtor Resmi QnC Jelly Gamat. 

Berminat ingin memesannya ?

Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA pemesanan ke No. Kontak kami dengan Format dan Kode produk yang sudah ditentukan.

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT KODE PRODUK QnC-SN : 

Ketikan => Kode QNC-SN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649
****
Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :
QNC-SN4 Botol : Ranran Hermawati : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057XKirim Ke 0823.2011.4649
****
PENTING !!! 
**kode QNC-SN adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.
  • Untuk pemesanan kepada kami, Pengiriman barang akan dilakukan terlebih dahulu sebelum anda melakukan Pembayaran (Berlaku untuk Pemesanan 1-2 Botol).
  • Dan Jika Pemesanan anda diatas 2 Botol atau lebih, diharuskan anda membayar terlebih dahulu. Minimal setengahnya (DP) dari Total harga, Kemudian kami akan mengirimkan barang pesanan anda. Dan untuk pelunasannya dilakukan pada saat barang sudah anda terima.
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”QNC-SN“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanan.

Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

   Nama Bank   Nomor Rekening   Nama Pemiliki
Bank BCA KCU Tasikmalaya   054-063-9132  Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa   131-00-1034177-6  Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur   4371-01-000197-50-9  Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah melakukan Transfer pembayaran, segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

KETERANGAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT


Nama ProdukQNC Jelly Gamat
Isi300 ml
HargaRp. 155.000/Botol
KomposisiEkstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah Dan Sayur
Cara Konsumsi
Untuk pengobatan dalam diminum 2 kali sehari, 2 sendok setiap kalinya, untuk anak dan bayi disesuaikan dan untuk pengobatan luar bisa di oles secukupnya, 2 kali sehari
DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471
Kode Produk
QNC-SN adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK yang wajib di tulis dalam setiap pemesanan, hal ini di maksudkan untuk mencegah kesalahan pengiriman barang yang anda pesan

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSUKeuntungan berbelanja di Agen resmi Sapnu Herbal :
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga
  • Free packing safety
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%
Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru.



SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI BAWAH INI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI PRODUK
Kontak kami : SMS/WA 0823.2011.4649 
Alamat kami : (Sapnu herbal – Agen resmi QnC Jelly Gamat) di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

HIMBAUAN :
Bagi siapa saja yang berniat tidak jujur (tidak membayar setelah barang sudah Anda terima), ingat bukannya kesembuhan yang akan Anda dapatkan, justru penyakit Anda akan semakin lebih parah karena obat yang Anda dapatkan tidak dengan cara halal. Seperti kata pepatah : 
“ Tuhan Tidak Pernah Tidur, Tuhan Selalu Melihat Umatnya dan akan Membalas Perbuatan Seseorang Sesuai dengan Apa yg Dibuatnya ” .
Mari kita bekerja sama dengan jujur dan baik untuk mendapatkan keberkahan bersama. 🙂

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA OBAT HERBAL YANG KAMI REKOMENDASIKAN DAPAT MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA. 🙂

Penyebab dan Cara Mengatasi Jantung Berdebar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...