Rabu, 28 Maret 2018

Cara Cepat Mengobati Amandel tanpa Operasi

Cara Cepat Mengobati Amandel tanpa Operasi, Obat Amandel Alami 100% terbukti Ampuh


Bahaya Amandel !!!
Image result for bahaya amandel
Hampir  70% penyebab amandel dikarenakan oleh faktor makanan. Jika dibiarkan maka akan sangat mengganggu saluran tenggorokan yang merupakan jalannya sistem pernapasan dan juga sistem pencernaan tubuh. Jika sudah begini maka akan membuat bahaya amandel semakin kronis. Penyakit amandel yang diderita tidak hanya sehari dua hari, melainkan bisa sampai berminggu-minggu. 

Berikut Beberapa hal yang dapat terjadi akibat radang Amandel : 

1. Menurunnya pasokan oksigen
Radang amandel yang semakin menerima serangan bakteri dan virus akan membuat tonsil semakin membesar, kondisi ini disebut hypertrofi. Pembesaran tonsil ini akan membuat ruang pernapasan semakin sempit, dampaknya adalah suplai oksigen di dalam tubuh akan semakin sedikit. Kondisi ini akan memperburuk sistem pernapasan.
2. Menurunnya daya konsentrasi
Sedikitnya suplai oksigen di dalam tubuh, yang kemudian akan diikat oleh darah untuk di salurkan ke dalam otak akan membuat fungsi otak bisa menurun. Otak sangat membutuhkan suplai oksigen untuk tetap berfungsi dengan baik, kurangnya oksigen akan mengurangi daya konsentrasi dan daya ingat.
3. Nafsu makan berkurang

Kondisi peradangan amandel akan terasa sangat tidak nyaman. Untuk menelan ludah saja akan terasa nyeri, apalagi makan atau minum. Tidak jarang penderita penyakit amandel merasa tidak nafsu untuk makan. Atau bahkan pola makan kita tidak akan teratur. Penderita amandel berusaha untuk tidak banyak makan saat radang amandel.
4. Kekurangan gizi
Kebutuhan nutrisi yang kurang dalam tubuh, dampak terburuknya adalah tubuh kita akan kekurangan nutrisi. Kebutuhan tubuh akan kalori untuk menjaga stamina tubuh dan zat besi yang di butuhkan darah, akan sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita.
Jika asupan nutrisi kita kurang maka akan menyebabkan sistem kekebalan tubuh kita menurun. Kondisi ini akan sangat berbahaya karena peradangan amandel akan semakin membesar.
5. Kondisi Psikologis Terganggu
Penderita akan mengalami pikiran yang berat dan bisa merasa stres dengan apa yang dialami, yang mengganggu psikologis. Sakit amandel bukan penyakit sederhana.
Sakit yang dirasakan akan sangat mengganggu ketenangan pikiran. Rasa nyeri yang bisa dirasakan seluruh badan, sakit kepala, menggigil, dan bahkan disertai demam, akan dirasakan penderita sekitar seminggu hingga dua minggu tergantung tingkat keparahan amandelnya.
6. Komplikasi saluran THT
Jika radang amandel semakin kronis yang artinya sudah sangat membesar dan bahkan hampir menyumbat sistem pernapasan maka akan berpotensi terjadinya komplikasi pada saluran THT lainnya. Jika sudah begini maka diperlukan tindakan medis yang pada umumnya akan dilakukan pembedahan.

Apa itu Amandel (Tonsilitis)?


Amandel ukurannya kecil seukuran kelereng, namun fungsinya sangat sentral sebagai benteng pertahanan tubuh dari serangan virus dan bakteri pembawa penyakit tubuh lainnya. Jika amandel kita tidak berfungsi dengan baik maka otomatis benteng pertahanan kita sudah runtuh dan bisa di serang kapan saja. #Cara Cepat Mengobati Amandel tanpa Operasi 

Related image

Tonsilitis atau sering disebut Radang amandel adalah pembengkakan dan peradangan pada amandel, yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Kondisi ini umum terjadi pada jutaan individu setiap tahunnya. Walau menimbulkan rasa yang tidak nyaman, Amandel/tonsilitis jarang merupakan penyakit yang serius. Radang amandel dapat terjadi pada pasien dengan usia berapapun, namun paling banyak ditemui pada anak-anak kecil hingga remaja.

Operasi Amandel

Operasi amandel (tonsilektomi) adalah upaya pengangkatan amandel. Operasi ini, bertujuan untuk mengurangi peradangannya. Teknik operasi amandel sendiri kini sudah sangat beragam, mulai dari teknik tradisional hingga modern. Namun yang perlu diingat, operasi amandel yang dilakukan bisa menimbulkan resiko kesehatan. Bahkan keberhasilan dari operasi amandel ini tidak selalu 100% keberhasilannya. Namun semakin baik teknologinya memang akan memperbesar peluang keberhasilannya.

Resiko operasi amandel !!!

Operasi yang dilakukan untuk mengangkat amandel adalah pilihan terakhir yang disarankan oleh dokter mengingat resiko yang ditimbulkan juga sangat memberatkan penderita pasca operasi nantinya. Berikut efek samping yang bisa saja dialami oleh penderita pasca operasi amandel : 

  • Terjadi pendarahan, yang bisa berakibat muntah darah
  • Infeksi bekas luka pengangkatan amandel
  • Komplikasi saluran THT lain, terutama telinga
  • Rasa nyeri saat menelan, walau tak sesakit saat terjadi radang amandel
  • Kita kehilangan bagian tubuh yang membentengi kita dari virus penyakit
  • Terkadang psikologis terguncang tak kuat menahan rasa sakit yang di dapat

    Nah, untuk menghindari resiko yang akan terjadi akibat dari operasi amandel. Dan juga untuk lebih menghemat keuangan anda. Kini telah tersedia pengobatan alternatif untuk mengobati amandel dengan cepat secara alami. 


    Cara Cepat Mengobati Amandel dengan Bahan Alami tanpa Operasi


    Berikut beberapa cara alami mengobati amandel:


    1. Jeruk nipis dan kapur sirih

    Cara menhilangkan amandel yang pertama yaitu dengan menggunakan jeruk nipis dan juga kap[ur sirih. Caranya:

    • Sediakan 2 buah jeruk nipis bersama setengah sendok the kapur sirih
    • Kemudian peras 2 jeruk nipis, lalu disaring air perasannya
    • Lalu campurkan sedikit air kapur sirih dan aduk hingga rata
    • Minum ramuan jeruk nipis dan kapur sirih 3 kali dalam sehari
    • Lakukan secara teratur hingga kelihatan efek positifnya.

    2. Daun Sirsak

    Caranya:
    • Ambil daun sirsak secukupnya sekitar 10-15 helai yang sudah sudah agak tua
    • Rebus dalam air hingga mendidih. Kemudian saring air rebusan daun sirsak dan tuangkan ke gelas
    • Lalu air rebusan diminum 3 kali sehari secara teratur.

    Zat dalam sirsak berupa zat Acetogenins menurut penelitian memiliki kekuatan 10 ribu kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat sel kanker, termasuk memberantas sel-sel jahat, bakteri dan virus penyebab infeksi di area amandel. Uniknya, selain aktif membarantas sel-sel jahat, zat tersebut secara selektif tidak membunuh sel-sel sehat.

    3. Buah Mengkudu

    Cara menghilangkan amandel Caranya:
    • Siapkan buah mengkudu 2 buah yang sudah masak, lalu haluskan buah mengkudu tersebut atau diblender
    • Kemudian disaring airnya dan tambahkan sedikit air hangat. Tambahkan madu dan aduk sampai rata
    • Minum air ramuan tersebut secara teratur 3 kali sehari sampai kelihatan hasilnya.

    4. Bawang merah

    Bawang merah ini mempunyai kandungan anti inflamasi yang mana sangat bermanfaat sekali untuk mengatasi peradangan pada tonsil atau amandel. Caranya juga cukup mudah, tapi mungkin susah dilakukan. Sahabat cukup mengupas bawang merah kemudian mengunyah dan menelannya

    5. Jahe

    Cara menghilangkan amandel dengan bahan alami berikutnya yaitu menggunakan jahe. Jahe sendiri juga mempunyai kandungan anti inflamasi. Selain itu, jahe juga bermanfaat untuk menghanghatkan dan mengurangi sakit tenggorokan. Caranya:
    • Ambil beberapa ruas jahe cuci bersih dan memarkan
    • Rebus jahe tadi sampai mendidih
    • Sebelum diminum, sahabat dapat menambahkan madu agar rasanya lebih nikmat

    6. Madu

    Madu ini merupakan bahan yang kaya manfaat. Sahabat dapat menggunakan madu untuk mengatasi amandel dengan cara diminum secara langsung atau dengan di campur dengan bahan alin seperti jeruk ipis ataupun jahe.

    7. Stop minum es, perbanyak minum air putih

    Minum es, makanan pedas dan makanan panas berpotensi besar menyebabkan amandel kambuh. Terutama bagi pecinta es, agar penyakit amandel cepat sembuh, maka stop minum es ya Sahabat. Boleh minum es tapi dalam porsi kecil dan pastikan esnya terbuat dari air matang.

    Bagaimana mudah bukan cara menghilangkan amandel ini. Sebenarnya amandel tidak harus dioperasi, karena amandel itu sendiri merupakan imunitas pertama tubuh kita untuk menghalau kuman penyakit.

    Pencegahan Amandel


    Amandel bisa dijaga agar tidak mengalami peradangan dengan mengurangi makanan berminyak, makanan pedas yang itu justru membuat pangkal tenggorokan akan mengalami panas. Sedangkan dari hasil penelitian dipercaya bahwa suhu panas bisa menghambat pertumbuhan sel darah putih. Perbanyak minum air putih dan makanan yang sehat untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

    Kebiasaan gaya hidup tidak sehat terutama pola makan yang buruk, memang pada umumnya sering dilakukan tanpa disadari. Jajan sembarangan, bermain di lingkungan kotor, pola istirahat yang tidak teratur bisa menyebabkan peradangan pada amandel. Jika telah  mengalami peradangan, sudah seharusnya penderita menjaga pola makan dan istirahatnya.


    Jika amandel kita sudah mengalami peradangan maka akan membuat kita merasa nyeri saat menelan. Bahkan tidak jarang penderita akan mengalami demam yang tinggi dan kepala pusing. Peradangan ini jika tidak segera ditangani dengan tepat, maka justru akan mengalami pembesaran radang amandel.

    Bahaya amandel bengkak yang semakin membesar akan menghambat bahkan bisa menyumbat saluran perpasan dan pencernaan, dikarenakan letak amandel tepat berada di pangkal rongga tenggorokan. Hal itu justru akan membuat amandel lebih banyak efek buruknya daripada manfaatnya. Biasanya para dokter akan merekomendasikan untuk dilakukan pebedahan.

    _________________________________________

    Cara Cepat Mengobati Amandel dengan Obat Herbal tanpa Operasi, Obat Amandel Alami 100% terbukti Ampuh

    Related image
    Obat Herbal Qnc Jelly Gamat satu-satunya rekomendasi terbaik untuk mengobati radang amandel dengan cepat secara alami tanpa operasi. Hal ini disebabkan karena di dalam QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan berkhasiat yang mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit radang amandel ini.

    QnC Jelly Gamat Obat amandel alami paling ampuh ini terbuat dari berbagai bahan alami seperti Sweater stevia, Pengemulsi nabati, Air Ro, Essen natural dan Ekstrak buah dan sayur dan dengan bahan utamanya yaitu Teripang emas yakni sejenis hewan laut yang memiliki khasiat berlimbah. Sehingga menjadikan QnC jelly Gamat ini sebagai Obat herbal Multikhasiat. 


    Menurut penelitian yang dilakukan oleh beberapa Ahli terhadap hewan laut (Teripang emas/Golden Stichoupus Variegatus) ini Menyebutkan bahwa didalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama dari QNC Jelly Gamat ini memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya radang tenggorokan ini.

    Berikut kandungan – kandungan aktif yang dimaksud :

    • Asam Amino
    • Asam Lemak Essensial
    • Asam Docosahexanat (DHA)
    • Antiseptik Alamiah
    • Cell Growth Factor (CGF)
    • Chondroitin
    • Philinopside A dan E
    • Gamapeptide
    • Glucasaminoglycans (GAGs)
    • Glucosamine
    • Glikosida Keratin
    • Lektin
    • Mineral
    • Mukopolisakarida
    • Omega 3, 6, dan 9
    • Protein yang mencapai 86,8%
    • Kolagen yang mencapai 80,0%
    Diantara semua kandungan yang ada, gamapeptide ini adalah kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas / bahan utama obat QnC Jelly Gamat saja. Nah berikut fungsinya :

    • Mampu menstabilkan emosi
    • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
    • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
    • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
    • Mengurangi rasa sakit pada usus yang mengalami peradangan serta mampu untuk mencegah inflamasi akibat usus yang meradang
    • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (amandel)
    Kandungan kolagen dan Cell Growth Factor juga ikut berperan disini karena dapat meregenerasi sel secara cepat, yang mana kemampuan meregenerasi sel nya 3 kali lebih cepat, serta dengan teregenerasi sel sel dan jaringan pada tubuh dapat kembali seperti sediakala sehingga penyakit radang amandel yang anda alami pun dapat perlahan membaik.
    Antiseptik alamiahnya juga ikut berperan disini karena mampu membunuh bakteri dan kuman pada amandel yang menyebabkan radang amandel anda semakin parah, dibantu dengan DHA & EPA yang mampu meredakan rasa nyeri, menghilangkan peradangannya (karena DHA & EPA mampu mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi.


    Keterangan Lengkap Obat Herbal QNC Jelly Gamat


    Nama Produk
    QNC Jelly Gamat
    Isi300 ml
    Harga
    Rp. 155.000,-/Botol
    KomposisiEkstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah Dan Sayur
    Cara Konsumsi
    • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
    • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
    • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x
    Disarankan di minum sebelum makan.

    Selain di minum, Qnc Jelly Gamat juga bisa di oles (untuk pengobatan luar),
     cara    pemakaiannya: Oleskan Qnc jelly gamat ke bagian tubuh atau wajah (bisa dengan cara dipakai masker),  diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih. Gunakan cara di oles ini 3-5x sehari agar penyembuhan cepat  dan maksimal.

    Tiap 5ml mengandung :
    • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
    • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
    Legalitas
    DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471
    Kode Produk
    SQRY adalah FORMAT PEMESANAN
     atau KODE PRODUK yang wajib di tulis dalam setiap pemesanan, hal ini di maksudkan untuk mencegah kesalahan pengiriman barang yang anda pesan

    Sudah sangat jelas terlihat khasiat-khasiat yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat. Dan berikut Bukti testimoni konsumen kami yang menggunakan Qnc Jelly Gamat sebagai perantara kesembuhan penyakitnya.





    Itulah keampuhan obat batuk berdarah QnC Jelly Gamat dalam mengobati keluhan radang amandel. Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, cara cepat mengobati amandel tanpa operasi dengan QnC Jelly Gamat terbukti 100% manjur radang amandel bisa disembuhkan secara total.

    Jadi tunggu apalagi, pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan rasakan khasiatnya !

    Jika Anda berminat dengan QnC Jelly Gamat  bisa membeli disini secara online. Untuk pembelian Qnc Jelly Gamat obat herbal Radang amandel secara online sangatlah mudah, aman dan terjamin barang sampai. 

    CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS/WA : 

    Ketikan ==> Kode produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
    Kirim Ke ==>  0823.2011.4649
    Contoh SMS Pemesanan untuk 6 Botol :
    SQRY : 6 Botol : Anna Halimah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
    Kirim Ke 0823.2011.4649
    ***
    PERHATIAN !!!

    Perlu anda ingat bahwa *kode SQRY adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang serta tidak ada terjadi kesalahan/tertukarnya produk yang anda pesan. :: Simpanlah *Format pemesanan kode produk SQRY untuk digunakan jika nanti anda ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di lain waktu. 

    KETERANGAN HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT 

    Obat Infeksi Saluran Kencing
    :: Harga QNC JELLY GAMAT  di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami. 

    *Pembelian dalam jumlah banyak akan lebih menghemat keuangan anda : 

    Pesan 1 – 3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,- 
    Pesan 4 – 8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-  (paket hemat)
    Pesan 10 botol atau lebih harga perbotolnya Rp. 145.000,- (paket hemat)
    Pengobatan dengan Qnc jelly Gamat akan bertahap dan setiap orang untuk memerlukan waktu yang berbeda sesuai dengan keluhan yang dideritanya. *1 botol Qnc Jelly gamat untuk 1 minggu pengobatan

    Ketentuan :
    1. Untuk pelayanan BARANG SAMPAI – BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
    2. Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
    3. Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
    4. Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”SQRY“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanan.
    *Sekali lagi, jangan lupa ! #kode SQRY adalah kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib dicantumkan dalam setiap sms pemesanan

    Untuk Transfer Pembayaran, Ke Rekening Dibawah Ini.!!

    Nama BankNo. RekeningAtas Nama
    ahlinya pengobatan herbal054-063-9132Sapnudin
    ahlinya pengobatan herbal131-00-1034177-6Sapnudin
    ahlinya pengobatan herbal4371-01-000197-50-9Sapnudin

    *
    Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah melakukan transfer segera konfirmasi ke No. 
    0823.2011.4649

    *Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :

    => Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
    => Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
    => Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
    => Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
    => Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
    => Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman=> Kirim barang duluan – Bayar belakangan (syarat & ketentuan berlaku)=> Beli (lebih dari) 2 Botol – Dapat potongan harga

    >> HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA <<

    Kini saatnya anda berbelanja cepat dan hemat dengan berbelanja online di Toko herbal kami, produk herbal Asli dan terjamin Kualitasnya. Berikut Jaminan berbelanja di Toko herbal kami :
    Jaminan : 
    => Barang rusak/Tidak sampai garansi Uang kembali atau Kami mengirimkan kembali barang yang baru.
    => Produk kami Asli dan Aman, Jika anda menemukan Produk yang palsu Uang (DP) anda kembali.

    TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT DAN DAPAT MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA. KAMI DO’AKAN SEMOGA KELUHAN YANG ANDA DERITA DAPAT SEMBUH DENGAN CEPAT. AMIIN ALLOHUMAAMIIN..



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

    Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...