Selasa, 13 Maret 2018

Cara Mengobati Cacingan pada Anak secara Alami

Cara Mengobati Cacingan pada Anak secara Alami, Obat Cacingan pada Anak - Herbal Walatra Hexabumin


Apakah Anak Anda Sedang Mengalami Kondisi Seperti Dibawah ini ?
⇒ Nafsu Makan Berkurang 
⇒ Berat Badan Terus Menurun
⇒ Sering Rewel Dan Nangis Terus Menerus
⇒ Sering Sakit-sakitan
⇒ Kurang Aktif Saat Bermain Dengan Teman-temanya

Waspada Gejala Cacingan !!!

Segera Konsumsi ” WALATRA HEXABUMIN “

Nutrisi Terbaik untuk Anak - Walatra Hexabumin, Vitamin untuk kesehatan anak paling Ampuh 100% Alami


Khasiat dan Harga Walatra HexabuminNama : Muhammad ilyas al’arifi
Usia : 1 thn 9 bulan
Keluhan : Nafsu makan hilang, kurang aktif
Alamat : Tasikmalaya
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)
Awalnya anak sya nafsu mkannya lahap sekali, tapi sudah beberapa hari sekitar 3-4 harian smenjak anak sya sakit, nafsu makannya jadi turun drastis, kalau pun makan suka dilepeh terus makanannya gamau ditelan. Bahkan buah kesukaannya juga engga mau dia makan. Anak sya jadi tidak seaktif dulu, ditawarin mainan ini gamau, mainan itu gamau, jadi kebanyakan diem terus dan keliatannya murung.
Saya makin khawatir, dan heran “kenapa anak saya ko jadi gini ya”. Suami saya juga ikut khawatir, ya maklumlah kita sebagai orangtua pasti khawatir sekali jika anak berubah sperti itu, takutnya terjadi sesuai pada anak. Suami sya bantu sya untuk atasi permasalahan ini, dan akhirnya suami sya rekomendasikan untuk konsumsi Walatra Madu Anak Hexabumin. Yang kata suami sya khasiat dari madu ini sangat bagus untuk penambah nafsu makan anak.
Alhamdulillah perubahan yang cepat sekali pada anak sya, setelah konsumsi kurang dari 1 btl Walatra Madu Anak Hexabumin Anak saya jadi doyan makan terus, dan sudah engga di lepeh2 lagi, kalau makan minta nambah terus. Dan untuk cara minumnya saya samakan dengan dosis yang tertera pada kemasanya yaitu 2kali 1 sendok maka setiap hari dan di konsumsi secara rutin
Alhamdulillah anak saya aktif kembali dan makin lincah sekali, bisa main perosotan sendiri dan alhamdulillah makin pinter, dan skrang sudah lancar nyebut huruf “i” nya. Padahal anak sya baru konsumsi kurang dari 1 btl, khasiat Madu Anak Hexabumin ini emang bener2 nyata. Terimakasih Walatra Madu Anak Hexabumin.. Semoga makin sukses terus. Aamiin

MENGENAI PENYAKIT CACINGAN

Orangtua jaman dulu sering mengatakan, kalau anak kurang nafsu makan dan kurus namun perutnya buncit, maka si anak sedang ‘cacingan’. Cacingan ini sebenarnya mengacu pada hewan parasit yang bernama cacing kremi. #Obat Cacing paling Ampuh 100% Alami 
Image result for cara mengobati cacingan pada anak secara alami

Penyakit Cacingan pada manusia sering dimanifestasikan oleh parasit cacing yang hidup di usus besar dan usus halus. Cacing-caing ini bisa bertahan hidup karena mendapat nutrisi dari menyerap darah di dinding usus dan sari makanan yang kita makan. Cacing yang menyerang manusia setidaknya ada empat macam (yang populer) antara lain: cacing kremi, cacing gelang, cacing pita, dan cacing tambang. 

Secara umum berikut gejala atau ciri-ciri cacingan:

  • Badan kurus 
  • Tidak nafsu makan
  •  Lemas Mual Muntah 
  • Nyeri perut Diare atau tinja berdarah
  •  Batuk kering 
  • Terlihat pucat 
  • Mudah mengantuk

Mengenali Penyebab Cacingan di Tubuh


Penyebab cacingan pada diri seseorang berbeda-beda tergantung dari jenis cacing apa yang masuk ke dalam tubuh. Beberapa jenis cacing yang paling umum menyebabkan penyakit cacingan pada manusia, yaitu:

  • Cacing Pita - Cacing pita atau Cestoda, dapat dikenali dari bentuknya yang tampak seperti pita yaitu pipih dengan ruas-ruas pada seluruh tubuhnya. Panjang cacing pita dewasa dapat mencapai 4,5 hingga 9 meter.Cacing pita memasuki tubuh manusia ketika tangan bersentuhan dengan tinja atau tanah yang mengandung telur cacing kemudian terbawa ke dalam mulut ketika sedang makan. Selain itu, cacing pita juga dapat masuk melalui konsumsi makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi telur cacing. Konsumsi daging babi, sapi ataupun ikan yang mentah atau dimasak kurang matang juga dapat menyebabkan masuknya cacing pita ke dalam tubuh manusia.
  • Cacing Tambang - Cacing tambang dalam bentuk larva dan dewasa dapat hidup dalam usus halus manusia dan dapat menyerang binatang peliharaan, termasuk kucing dan anjing. Umumnya infeksi cacing tambang terjadi karena bersentuhan dengan tanah di lingkungan hangat dan lembap yang di dalamnya terdapat telur atau cacing tambang.Cacing tambang dewasa dengan panjang sekitar 5-13 milimeter dapat menembus kulit, misalnya melalui telapak kaki yang tidak menggunakan alas, kemudian masuk ke sirkulasi darah dan ikut terbawa ke dalam paru-paru dan tenggorokan. Jika tertelan, maka cacing akan memasuki usus. Infeksi cacing tambang masih umum terjadi di daerah iklim tropis dan lembap dengan sanitasi lingkungan yang buruk, termasuk Indonesia.
  • Cacing Kremi - Cacing kremi berwarna putih dan halus, dengan panjang sekitar 5-13 milimeter. Infeksi cacing kremi paling banyak dialami oleh anak-anak usia sekolah.Infeksi cacing kremi umumnya disebabkan oleh menelan telur cacing kremi yang sangat kecil secara tidak sengaja. Telur cacing ini sangat mudah menyebar. Bisa melalui makanan, minuman atau jari yang terkontaminasi. Telur cacing kemudian masuk ke usus dan berkembang menjadi cacing dewasa dalam beberapa minggu. Jika telur cacing mencapai anus dan digaruk, maka telur cacing dapat berpindah ke jari, lalu menyentuh permukaan benda atau orang lain.
  • Cacing Gelang - Cacing ini berukuran cukup besar, dengan panjang sekitar 10 -35 cm. Cacing gelang dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui tanah yang telah terkontaminasi telur cacing. Ketika masuk ke dalam tubuh, telur akan menetas di usus, kemudian menyebar melalui pembuluh darah atau saluran getah bening ke organ tubuh lain seperti paru-paru atau empedu.


 Tips Mencegah Cacingan

Salah satu cara efektif mencegah penyakit cacingan yaitu dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Selain itu, ada beberapa langkah lain yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit cacingan, yaitu:
  • Menyimpan daging mentah dan ikan dengan baik, kemudian masak hingga matang.
  • Mencuci buah dan sayur dengan benar sebelum dikonsumsi.
  • Jika terkena infeksi cacing, basuh bagian anus Anda pada pagi hari untuk mengurangi jumlah telur cacing, karena cacing biasa bertelur pada malam hari.
  • Ganti pakaian dalam dan seprei setiap hari selama terinfeksi.
  • Cuci pakaian tidur, seprei, pakaian dalam, dan handuk dengan air panas untuk membasmi telur cacing.
  • Hindari menggaruk daerah di sekitar anus yang gatal. Gunting kuku agar tidak ada tempat untuk telur cacing. Jangan menggigit kuku.
  • Cuci tangan secara teratur, terutama setelah buang air, mengganti popok bayi, sebelum memasak dan sebelum makan.
  • Hindari berjalan tanpa alas kaki dan menyentuh tanah atau pasir tanpa sarung tangan.

Penyakit cacingan sebaiknya jangan dianggap remeh. Jika Anda atau anggota keluarga mengalami gejala-gejala penyakit cacingan, konsultasi dengan dokter mengenai cara penanganan yang  tepat.
Tetapi pada kasus-kasus infeksi berat bisa berakibat fatal. Ascaris pada cacing dapat bermigrasi ke organ lain yang menyebabkan peritonitis, akibat perforasi usus dan ileus obstruksi akibat bolus yang dapat berakhir dengan kematian.

Berikut Obat Cacingan pada Anak - Herbal Walatra Hexabumin, Mengobati Cacingan pada Anak secara Alami aman tanpa Efek samping

Image result for walatra hexabumin obat cacingan anak

Walatra Hexabumin adalah suplemen kesehatan yang berkhasiat untuk melengkapi gizi menambah berat badan dan memperbaiki nafsu makan. Walatra Hexabumin terbuat dari bahan alami dan dibuat dengan nano tekhnology, oleh karena itu walatra hexabumin ini lebih banyak keunggulannya. Sehingga sangat tepat digunakan sebagai cara mengobati cacingan pada anak secara alami. Dengan proses nano tekhnology ini khasiat dan manfaat walatra hexabumin akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan dirasakan khasiatnya.

Komposisi :
  • Madu murni memiliki kandungan vitamin, mineral, gizi yg lengkap, sumber energi, menyehatkan pencernaan dan bagus untuk perkembangan otak.
  • Temulawak mengandung kurkumin dan minyak atsri sebagai penambah nafsu makan, mengatasi penyakit lambung,liver.
  • Albumin Ikan Gabus sebagai protein dalam darah untuk memperbaiki gizi, menambah kekebalan tubuh, perbaikan sel tubuh, memaksimalkan tumbuh kembang.

Khasiat Walatra Hexabumin :

- Meningkatkan kekebalan/imunitas tubuh
- Menambah Berat Badan
- Menambah Nafsu Makan
- Melengkapi Nutrisi dan Gizi untuk perkembangan anak
- Mempercepat penyembuhan sakit
- Mengatasi masalah gangguan perncernaan
- Mendukung Perkembangan Otak Anak
- Nutrisi tambahan untuk anak autisme

Informasi lengkap produk Walatra Hexabumin


Nama Produk
WALATRA HEXABUMIN
Isi
130 ml
Kemasan
Botol
Harga
Rp. 75.000/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
Madu asli, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak
Aturan konsumsi
2×1 sendok sehari
Legalitas
NO. UKOT: 422/110/GR.1/2013 & HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
CV. Walatra Herbal
Kode Produk
SWHX (Kode produk yang wajib dicantumkan dalam format pemesanan Walatra Hexabumin)

Petunjuk Penyimpanan :

Walatra hexabumin lebih baik di simpan di dalam lemaries agar produk herbal ini tidak mudah basi dan untuk menjaga agar tidak cepat basi jauhkan dari jangkauan mata hari.

Anjuran Konsumsi :

Diminum 1 sendok makan, 2 X sehari

Peringatan…!!! Meskipun walatra hexabumin tidak memiliki efek samping, namun jangan pernah sesekali memberikan lebih dari dosis yang telah kami sarankan. demi menjaga kesehatan terhadap tubuh si kecil


Anda tidak perlu khawatir, Walatra Hexabumin ini tidak mengandung bahan kimia sedikitpun dan hanya terbuat dari tiga bahan alami. jika anda masih ragu, berikut adalah beberapa konsumen kami yang sudah membuktikannya..
Khasiat dan Harga Walatra HexabuminNama : Athaya Dzaky Pratama Kusdinar
Usia : 2.5 thn
Keluhan : Nafsu makan hilang, Sering Sakit
Alamat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)
Anak saya umur 2.5 thn, setiap adanya penimbangan di posyandu tidak pernah naik, karena anak saya ga pernah nafsu makan, kalau di kasih makan sering nangis dan sering kena flu dan batuk juga.
Akhirnya adik saya yang lelaki menyarankan saya untuk memberi anak saya produk herbal walatra hexabumin, tidak berpikir lama saya pun langsung memberikan anak saya produk hexabumin tersebut.
Setelah habis setengah botol hexabumin Alhamdulillah anak saya jadi nafsu makan, bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali makan, dan minum susu sampe 4 kali..dan yg tadi nya ga suka buah-buahan sekarang suka buah..dan yg penting skrng berat badan nya naik. Terimakasih hexabumin…anak q sekarang makan nya lahap dan berat badan nya bertambah..

Khasiat dan Harga Walatra HexabuminNama : Muhammad ilyas al’arifi
Usia : 1 thn 9 bulan
Keluhan : Nafsu makan hilang, kurang aktif
Alamat : Tasikmalaya
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)
Awalnya anak sya nafsu mkannya lahap sekali, tapi sudah beberapa hari sekitar 3-4 harian smenjak anak sya sakit, nafsu makannya jadi turun drastis, kalau pun makan suka dilepeh terus makanannya gamau ditelan. Bahkan buah kesukaannya juga engga mau dia makan. Anak sya jadi tidak seaktif dulu, ditawarin mainan ini gamau, mainan itu gamau, jadi kebanyakan diem terus dan keliatannya murung.
Saya makin khawatir, dan heran “kenapa anak saya ko jadi gini ya”. Suami saya juga ikut khawatir, ya maklumlah kita sebagai orangtua pasti khawatir sekali jika anak berubah sperti itu, takutnya terjadi sesuai pada anak. Suami sya bantu sya untuk atasi permasalahan ini, dan akhirnya suami sya rekomendasikan untuk konsumsi Walatra Madu Anak Hexabumin. Yang kata suami sya khasiat dari madu ini sangat bagus untuk penambah nafsu makan anak.
Alhamdulillah perubahan yang cepat sekali pada anak sya, setelah konsumsi kurang dari 1 btl Walatra Madu Anak Hexabumin Anak saya jadi doyan makan terus, dan sudah engga di lepeh2 lagi, kalau makan minta nambah terus. Dan untuk cara minumnya saya samakan dengan dosis yang tertera pada kemasanya yaitu 2kali 1 sendok maka setiap hari dan di konsumsi secara rutin
Alhamdulillah anak saya aktif kembali dan makin lincah sekali, bisa main perosotan sendiri dan alhamdulillah makin pinter, dan skrang sudah lancar nyebut huruf “i” nya. Padahal anak sya baru konsumsi kurang dari 1 btl, khasiat Madu Anak Hexabumin ini emang bener2 nyata. Terimakasih Walatra Madu Anak Hexabumin.. Semoga makin sukses terus. Aamiin

Khasiat dan Harga Walatra HexabuminNama : Muhammad Lutfi Assidiq
Usia : 2 thn
Keluhan : Nafsu makan menurun, 2 hari BAB mencret, Rewel dan kurang aktif
Alamat : Tasikmalaya
Penggunaan Herbal : Madu Anak Hexabumin, dan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea
Sudah hampir 2 minggu ini nafsu makan anak sya turun, sudah di buatkan makanan kesukaannya masih tetap makan nya hanya sedikit dan tak seperti biasanya. Saya sebagai orang tua sangat risau melihat anak seperti itu, yang lebih risau lgi anak sy sudah 2 hari berturut-trut BAB mencret, 1 hari ada 5x dan pampers juga boros, anak sya smkin rewel, dan tidurnya jga tidk teratur .. bahkan jadi kurng aktif.
Sy curhat sma kaka nya dan kaka nya mencri obat herbal yg bisa di konsumsi untuk anak di google, ada muncul Walatra Hexabumin. Kemudian kaka nya coba membeli 1 btl madu anak dan 1 btl Jelly Gamat Original karena sya lihat jelly gamat original ini bagus untuk kesehatan pencernaan. Langsung saja sya kasih ke anak sya sesuai dengan aturan konsumsi sprti yg tercantum pda botol kemasannya, yaitu untuk madu anak 2x 1 sendok makan dan selang waktu 2 jam sy kasih obat jelly gamat original dengan takaran untuk anak 1 sendok makan 2x sehari (sesudah mkn)
Baru konsumsi 2 btl madu anak hexabumin dan 1 btl gamat jelly original, alhamdulillah tidur anak sya pulas dan pas bngun tidur langsng minta makan, porsi makannya bertambah dri sblumnya..
Alhamdulillah sekali sya sngat bersyukut anak sya tlah sembuh dan aktif kembali bahkan sangat lincah dan makin pintar.. Bab nya juga sudah normal kembali stlah konsumsi madu anak hexabumin dan gamat original ini.. Terimakasih Walatra Hexabumin dan Gamat Original nya, semga makin sukses
Untuk Anda yang ingin mengobati keluhan yang selama ini di derita oleh anak Anda, terbebas dari beberapa penyakit Walatra Hexabumin solusinya. Sebagai sumlemen nutrisi yang mengandung bahan – bahan alami di dalamnya, seperti yang telah kita bahas di atas bahwa kandungan bahan alami yang di gunakan merupakan bahan – bahan yang memiliki khasiat ampuh dan aman.

Dan Setelah Anda melihat dari kesaksian konsumen kami di atas, apakah Anda masih meragukan khasiat dari obat herbal Walatra Hexabumin ini ? AYO TUNGGU APALAGI SEGERA PESAN SEKARANG JUGA ..!!

CARA MEMESAN WALATRA HEXABUMIN MELALUI SMS/WA :

Ketikan Kode Produk : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat pemesan : No,Hp/Telp
Kirim ke 085.222.243.893 



Contoh SMS Pemesanan untuk 5 Botol :

SWHX: 5 Botol : Nuy Almaira : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke No. 085.222.243.893 

PENTING !!! 
Perlu anda ingat bahwa kode SWHX adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.

Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

   Nama Bank   Nomor Rekening   Nama Pemiliki
Bank BCA KCU Tasikmalaya   054-063-9132  Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa   131-00-1034177-6  Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur   4371-01-000197-50-9  Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Pembelian Produk walatra Hexabumin 4 botol, lebih hemat ongkos kirim. kerena 4 botol hexabumin Masih di hitung 1 kg.


Keuntungan Belanja Di Toko kami (Sapnu Herbal ): 

> Buka 24 Jam !
> Produk 100% ASLI ( Bersegel )
> Harga Sesuai Kualitas Produk !
> No Tipu-Tipu ! No KW !!
> Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Rumah
> Belanja Aman, Nyaman, Proses & Pengiriman Cepat


>> HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA <<




Terima kasih atas kunjungan dan Minat anda di Website kami. Semoga bermanfaat dan dapat Membantu.

SAYANGI ANAK ANDA - KARENA SEHAT ITU INDAH ! :)



1 komentar:

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...