Senin, 14 Mei 2018

Solusi Untuk Menanggulangi Osteoporosis

Solusi Untuk Menanggulangi Osteoporosis - Pengobatan Alternatif Penyakit Osteoporosis 


Bahaya dan Komplikasi Osteoporosis !!

Osteoporosis - Penyakit ini bisa dikatakan lebih bahaya ketimbang kanker. Selain tidak dapat disembuhkan, pun tergolong penyakit tanpa gejala yang muncul diam-diam alias silent disease. Menurut ahli rehabilitasi medik, Dr Siti Annisa Nuhonni, baru-baru ini, penyakit itu dapat dirasakan bila ada patah tulang yang hanya terdeteksi menggunakan mikroskop

Bahaya Osteoporosis
Osteoporosis adalah statistik salah satu penyebab kematian terbesar bagi manusia di usia lanjut. Satu dari enam wanita dengan patah tulang pinggul yang mampu bertahan. Untuk pria, angka ini bahkan lebih buruk. Apa yang kita tahu adalah bahwa 30% dari semua osteoporosis disebabkan oleh predisposisi genetik. Jadi jika Anda memiliki anggota keluarga dengan osteoporosis, saatnya untuk mengambil pendekatan aktif untuk mencegah silent killer ini.

Bahaya Fisik Osteoporosis
Sekali tulang patah, itu akan menyebabkan moderat untuk memutuskan nyeri di daerah yang terkena, kehilangan mobilitas, dan kualitas hidup yang lebih rendah. 

Mengingat betapa bahayanya penyakit Osteoporosis ini, maka bagi anda yang mungkin mengalami gejala yang serupa (penyakit osteoporosis ) ini. Jangan hanya berdiam diri.

segeralah lakukan pencegahan ataupun pengobatan yang tepat !! 
Sehingga hal - hal buruk seperti diatas pun tidak akan terjadi kepada anda. #Solusi Untuk Menanggulangi Osteoporosis 

 Sekilas Penjelasan Mengenai Osteoporosis 

Gambar terkait
Osteoporosis adalah kondisi saat kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak. Osteoporosis juga dapat dikatakan sebagai penyakit memburuknya kepadatan tulang lebih cepat, dari yang dapat secara alami direstrukturisasi oleh tubuh. Perlu diingat, osteoporosis terjadi pada tulang. Bukan pada sendinya.


Osteoporosis umumnya tidak menimbulkan rasa sakit kecuali jika terjadi keretakan tulang. Jika Anda merasakan sakit punggung yang berkelanjutan dalam jangka panjang, ini bisa saja gejala osteoporosis. Kondisi ini juga dapat berdampak kepada pernapasan Anda akibat terbatasnya ruang untuk paru-paru mengembang.


Penyebab dan Gejala Osteoporosis

Tanda Gejala Osteoporosis

Gejala osteoporosis
yang dapat terlihat jelas adalah postur punggung bungkuk yang sering terlihat pada orang lanjut usia. Postur ini terjadi karena pengeroposan pada tulang belakang yang membuat tulang punggung sulit untuk menahan berat tubuh.

Cedera yang umum terjadi pada penderita osteoporosis adalah keretakan pada tulang punggung, tulang pangkal paha, dan pergelangan tangan. Dalam kasus osteoporosis yang parah, batuk atau bersin ringan saja dapat menyebabkan keretakan pada tulang rusuk atau salah satu bagian dari tulang belakang.

Gejala ringan yang dapat dikenali sebagai penyakit osteoporosis

Meski tidak menunjukkan gejala yang jelas, namun penyakit ini bisa dikenali dari beberapa gejala ringan, diantaranya :

  • Nyeri sendi ringan
  • Kesulitan bangun dari duduk
  • Kesulitan duduk tegak, karena rasa nyeri pada tulang belakang.
  • Posisi membungkuk seperti orang yang sudah tua


Hal yang menyebabkan Osteoporosis

Mungkin tak banyak yang tahu, apa yang menjadi penyebab penyakit osteoporosis. Namun pada umumnnya yang terjad berikut diantaranya :

  • Gaya hidup tidak sehat
  • Minimnya nutrisi untuk kepadatan tulang (kalsium, vitamin, dan protein)
  • Kurang olahraga
  • Pengaruh hormon estrogen (pada wanita)
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu
  • Kurangnya pengetahuan masyarakat tentang cara pencegahan osteoporosis


 Pencegahan dan Pengobatan Osteoporosis 


Seperti dalam sebuah pepatah mengatakan "Lebih baik Mencegah daripada Mengobati". Hal ini tentunya dalam lingkup apapun termasuk dalam kesehatan tubuh anda/tulang dan sendi anda. Nah, bagi anda yang ingin melakukan pencegahan Osteoporosis sedini mungkin. Berikut kami akan memberikan sekilas penjelasannya.  

Tips ini tidak hanya mampu mencegah namun juga mampu mengobati (bagi anda yang sudah terkena penyakit Osteoporosis) #Solusi Untuk Menanggulangi Osteoporosis 


Apakah ada cara untuk mencegah osteoporosis pada usia muda?

Perubahan gaya hidup dapat mencegah Anda dari osteoporosis di usia muda. Beberapa perubahan yang bisa Anda lakukan untuk mencegah osteoporosis adalah:

  • Cukupi kebutuhan kalsium dan vitamin D. Ini merupakan dua unsur penting yang dibutuhkan tulang. Anda bisa mencukupi kebutuhan kalsium dari susu dan produk susu, sayuran hijau, dan ikan bertulang (seperti ikan teri). Sedangkan, vitamin D bisa Anda dapatkan dari paparan sinar matahari.
  • Lakukan olahraga teratur, terutama yang memberi beban pada tulang. Olahraga yang memberi beban ke tulang (seperti angkat beban, lari, basket, sepak bola, dan lainnya) dapat membantu menguatkan tulang sehingga tulang tidak mudah keropos.
  • Hindari merokok. Nikotin dalam asap rokok dapat mengurangi aliran darah ke tulang, menghambat produksi sel pembentuk tulang, dan menghambat penyerapan kalsium. Sehingga, merokok dapat membuat tulang menjadi lemah
  • Batasi konsumsi alkohol. Konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan dapat membahayakan kesehatan, termasuk kesehatan tulang.


Berikut inilah Obat herbal Osteoporosis QnC Jelly Gamat - Solusi Untuk Menanggulangi Osteoporosis sampai Tuntas 

Hasil gambar untuk qnc jelly gamat

Obat Herbal Osteoporosis - QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi pengobatan alternatif untuk menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit dari mulai penyakit ringan hingga kronis, tak terkecuali penyakit Osteoporosis ini. Dalam menyembuhkan Osteoporosis QnC Jelly Gamat sudah terpercaya bahkan sudah terbukti, dan kini sudah banyak masyarakat yang menjadikan QnC Jelly Gamat ini sebagai perantara kesembuhan keluhan penyakit tulang dan sendi yang mereka derita. 


Selain itu QnC Jelly Gamat  ini telah memiliki legalitas resmi dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI) dengan nomer registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi dengan adanya legalitas ini menunjukan bahwa khasiat serta keamanan dari Jelly Gamat QnC ini tidak perlu anda ragukan lagi.

Bahan alami yang terkandung dalam produk QnC Jelly Gamat Obat herbal Osteoporosis ini diantaranya ; Ekstrak gamat emas, Sweater stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural dan Ekstrak buah dan sayur. Kesemua bahan tersebut dipadukan menjadi satu produk sehingga menghasilkan khasiat yang begitu luar biasa untuk mengobati dan menyembuhkan osteoporosis secara total – QnC Jelly GamatDan dari semua bahan tersebut yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini adalah Gamat Emas atau Teripang Emas.


Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat osteoporosis ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya osteoporosis.

Dan Berikut ini kandungan dari Teripang emas  :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9


Selain kandungan diatas, dalam teripang emas juga terdapat kandungan "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk :
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Di dalam Teripang emas terdapat kandungan Kolagen yang menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Menjelaskan bahwa ” Kandungan Kolagen berfungsi untuk pengisi tulang sehingga tulang menjadi lebih kuat. Antara kolagen dan kalsium, keduanya bekerja sama untuk membentuk tulang yang kuat. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Teripang emas juga mengandung sejumlah mineral penting yang dibutuhkan oleh tulang dan sendi seperti kalsium, magnesium, glukosamin dan chondroitin, zat besi, dan seng, serta vitamin A, B1, B2, B3 & C. Beberapa mineral tersebut secara tidak langsung dapat membantu menjaga kesehatan tulang. Glukosamin, chondrotin, dan kolagen penting untuk kesehatan tulang dan sendi.

Kalsium yang terdapat pada kandungan QnC Jelly Gamat obat osteoporosis ini dibutuhkan oleh tubuh guna membangun dan mempertahankan tulang yang kuat. Hampir 99% dari kalsium tubuh ditemukan dalam tulang. Kalsium menggabungkan dengan mineral lain untuk membentuk kristal keras yang memberikan kekuatan dan struktur tulang, sehingga dapat membantu mengatasi penyebab utama osteoporosis.


Studi modern ini membuktikan bahwa Khasiat QnC Jelly Gamat dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian ini juga telah membuktikan kalau Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, osteoporosis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Sedangkan kandungan lainnya, seperti : Glukosaminoglykan (GAGs) berkhasiat untuk meredakan rasa nyeri akibat dari saraf-saraf yang ikut putus bersamaan dengan tulang yang patah. Lalu Asam Amino akan memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang telah putus tadi hingga membaik. Chondriothin akan menutrisi dan memperbaiki tulang-tulang yang telah patah dan membentuk tulang rawan baru jika tulang rawannya mengalami patah atau remuk.

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Herbal Osteoporosis : 
  • Menyembuhkan keluhan osteoporosis secara total
  • Membantu mengobati keluhan osteoporosis yang aman tanpa efek samping
  • Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi osteoporosis
  • Mencegah terjadinya osteoporosis
  • Menghilangkan gejala, rasa sakit dan lainnya dengan tuntas dan efektif tanpa kambuh lagi
  • Dan lain-lain


Beberapa Kesaksian Konsumen yang Membuktikan Khasiat QnC Jelly Gamat Obat herbal Osteoporosis yang Ampuh dalam Menyembuhkan Osteoporosis sampai Tuntas 

Gambar terkait O

Hasil gambar untuk testimoni qnc untuk tulang dan sendi

Gambar terkait

Hasil gambar untuk testimoni qnc untuk tulang dan sendi


Itulah Informasi mengenai Solusi Untuk Menanggulangi Osteoporosis yang kami sampaikan. Nah, bagi anda yang berminat untuk membeli Obat herbal Osteoporosis QnC Jelly Gamat ini. Silahkan pesan kepada kami disini selaku Agen resmi Obat herbal QnC Jelly Gamat. Kami menjamin keamanan dan kenyamanan anda !!




KETERANGAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT



Nama ProdukQNC Jelly Gamat
Isi300 ml
HargaRp. 155.000/Botol
KomposisiEkstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah Dan Sayur
Cara Konsumsi
Untuk pengobatan dalam diminum 2 kali sehari, 2 sendok setiap kalinya, untuk anak dan bayi disesuaikan dan untuk pengobatan luar bisa di oles secukupnya, 2 kali sehari
DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471
Kode ProdukQNC-SN adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK yang wajib di tulis dalam setiap pemesanan, hal ini di maksudkan untuk mencegah kesalahan pengiriman barang yang anda pesan

"Kami menerapkan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR demi kenyamanan dan kepercayaan anda dalam bertransaksi secara online.
==> Maksudnya yaitu ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! 

Cara Memesan QnC Jelly Gamat secara Online, Melalui SMS/WA 

Ketikan Format Pemesanan Berikut !!

Kode Pemesanan :

Jumlah Pesanan :

Nama : 

Alamat Pemesan :

No Hp/Telepon : 

Kirim Ke No ==>  0823.2011.4649

Contoh SMS yang Benar untuk Pemesanan untuk 2 Botol :

Kode Pemesanan : QNC-SN


Jumlah Pesanan : 2  Botol

Nama :  Anna Halimah

Alamat Pemesan : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat 

No Hp/Telepon : 0852.1142.057X


Kirim Ke No ==>  0823.2011.4649


PERHATIAN !!!

*kode QNC-SN adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang serta tidak ada terjadi kesalahan/tertukarnya produk yang anda pesan.  



:: Simpanlah *Format pemesanan kode QNC-SN untuk digunakan jika nanti anda ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di lain waktu.




Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi Yang Alami


CATATAN :
 PEMESANAN 4 ATAU 5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2 KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DIATAS

JAMINAN : “GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”

Aturan Konsumsi QnC  Jelly Gamat jika sedang dalam Perawatan Dokter :
Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat  bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat  dan minum obat dokter.
Harus Mengkonsumsi Berapa Botol Agar Kelihatan Perubahnnya? Untuk melakukan sebuah alternatif pengobatan herbal menggunakan QnC Jelly Gamat biasanya Anda perlu menghabiskan sebanyak 3 sampai 5 botol untuk sebulan, biasanya di botol pertama reaksi sudah terlihat .


Untuk Pembayarannya dilakukan Via Transfer Melalui Rekening di bawah ini : 

Nama BankNo. RekeningAtas Nama
ahlinya pengobatan herbal054-063-9132Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal131-00-1034177-6Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal4371-01-000197-50-9Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA OBAT HERBAL YANG KAMI REKOMENDASIKAN DAPAT MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA. đź™‚


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...